Addicted to Pain Buka Konser Alter Bridge

Written By Unknown on Minggu, 09 Maret 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Addicted to Pain menjadi lagu pembuka dari band asal Orlando, Florida, Alter Bridge, yang melangsungkan konser di Meis Ancol, malam ini, Sabtu, 8 Maret 2014.

Tepat pukul 20.50 WIB, para pecinta musik hard rock atau heavy metal pun sudah memenuhi arena festival. Tepuk riuh penonton pun datang menyambut penampilan Alter Bridge, yang baru pertama kali mengadakan konser di Indonesia.

Tak hanya membawakan lagu Addicted to Pain , nantinya band yang digawangi oleh Mark Tremorti pada gitar, Myles Kennedy pada vokal, Brian Marshall pada bass dan Scott Phillips pada drum, juga akan membawakan belasan lagu andalan. Juga, lagu baru mereka yang berada di album terbaru, Fortress.

Bagi Alter Bridge, dapat manggung di Indonesia adalah hal yang sangat menyenangkan. Karena kedatangan mereka ke Indonesia juga berkat permintaan yang cukup kuat dari 'AB Nations' di Indonesia.

Sebelumnya, pada  pukul 19.30 WIB, band Indonesia, Netral, membuka konser ini. Mereka membawakan beberapa lagu teranyarnya seperti Lintang, Cipta Karya, Air, Hold On, Hari Indah, Haru Biru, Sorry, Terbang Tenggelam, Pertempuran, dan Garuda.

Bagi Netral, menjadi band pembuka Alter Bridge, adalah hal yang tak disangka. Seperti kata mereka (Netral) saat ditemui di konferensi pers Alter Bridge, Jum'at, 7 Maret 2014, bahwa tawaran menjadi pembuka Alter Bridge datang setelah tahun baru 2014. 

Alter Bridge adalah salah satu band hard rock/heavy metal paling berpengaruh dan sukses secara komersial dalam catatan sejarah. Pada tahun 2004, debut pertama One Day Remains mendapatkan penghargaan gold record sales, sebuah pencapaian yang signifikan di zaman ilegal download.

Pada 2007, Alter Bridge merilis album Blackbird, yang mengangkat profil band ke kancah musik mancanegara. Dalam konsernya nanti, Alter Bridge direncanakan akan membawa sekitar 18-19 lagu andalan mereka.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
Hafitd Ternyata Sewa Hacker Retas Akun Twitter Ade Sara
Penuturan Nadia, Saksi Kunci Pembunuhan Ade Sara
Wawancara Blakblakan Danang Penembak Kucing  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Addicted to Pain Buka Konser Alter Bridge

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/addicted-to-pain-buka-konser-alter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Addicted to Pain Buka Konser Alter Bridge

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Addicted to Pain Buka Konser Alter Bridge

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger