Kenang Murry, Fans Koes Plus di Solo Siapkan Pentas  

Written By Unknown on Minggu, 02 Februari 2014 | 10.20

Penabuh drum grup band Koes Plus, Murry saat tampil dalam Konser Reuni Koes Plus Live in Acoustic Exclusive Concert di Balai Kartini, Jakarta, (27/9). Koes Pulus membawakan lagu lagu hitsnya selama 2 jam. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Solo - Kabar meninggalnya penggebuk drum Koes Plus, Kasmuri atau Murry, mengagetkan penggemar Koes Plus di Surakarta. Ketua Koes Plus Fans Club Surakarta, Dandung, mengaku mendengar kabar duka itu dari rekan-rekannya di Jakarta.

"Kami langsung menyampaikan turut berduka cita. Tapi karena jarak yang jauh, kami tidak bisa mengirim karangan bunga," katanya kepada Tempo, Sabtu, 1 Februari 2014.

Untuk mengenang Murry, dia berencana menggelar pertunjukan musik sederhana dengan melibatkan band yang biasa memainkan lagu-lagu Koes Plus. Rencananya acara tersebut digelar Senin pekan depan di THR Sriwedari.

Selain itu, saat siaran radio untuk wadah penggemar Koes Plus Sabtu malam, dia akan mengajak pendengar dan penggemar Koes Plus untuk sama-sama mendoakan Murry. "Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan," ucapnya.

Dia mengaku terakhir bertemu Murry pada Desember 2013 di Gunung Kidul. Saat itu Murry menghadiri acara gemah ripah. "Mas Murry masih seperti biasa. Banyak bercanda," katanya. Pada November 2013, Murry bersama Yon dan Yok Koeswoyo juga tampil di Surakarta dalam tajuk konser reuni.

UKKY PRIMARTANTYO


Anda sedang membaca artikel tentang

Kenang Murry, Fans Koes Plus di Solo Siapkan Pentas  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/02/kenang-murry-fans-koes-plus-di-solo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kenang Murry, Fans Koes Plus di Solo Siapkan Pentas  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kenang Murry, Fans Koes Plus di Solo Siapkan Pentas  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger