Rilis Film Batman-Superman Diundur

Written By Unknown on Selasa, 21 Januari 2014 | 10.20

Aktor sekaligus sutradara pemenang Oscar, Ben Affleck akan berperan sebagai Batman bersama Henry Cavill yang berperan sebagai Superman di sekuel film "Man of Steel" pada 2015 mendatang. Hollywoodreporter.com

TEMPO.CO, Jakarta -Studio Warner Bros. mengumumkan pengunduran rilis film yang berkisah tentang Batman-Superman menjadi 6 Mei 2016. "Pengunduran ini membuat pembuat film waktu untuk memahami benar visi mereka. Memberikan gambaran yang lebih kompleks tentang ceritanya," tulis studio dalam pernyataan tertulisnya, Jumat 17 Januari 2014.

Film besutan sutradara Zack Snyder ini nantinya akan dibintangi oleh Henry Cavill dan Ben Affleck. Pengumuman ini sekaligus memperkuat kabar sebelumnya tentang majunya jadwal produksi film ini. Semula film ini dijadwalkan akan dimulai musim dingin mendatang, tapi diubah menjadi kuarter kedua 2014.

Dalam kesempatan itu Warner Bros. juga mengumumkan tentang film Peter Pan yang rencananya rilis 17 Juli 2015 mendatang. Dan Fellman, Presiden Distribusi Domestik Warner Bros paham benar mengenai dinantinya film Superman-Batman ini.

"Kami juga menanti apa yang ada di benak Zack untuk film Superman dan Batman, karena ini kali pertamanya mereka muncul bersama dalam satu layar. Musim panas juga sempurna untuk film ambisius Joe Wright mengenai petualangan peter Pan," ujarnya.

ENTERTAINMENTWEEKLY | DEWI RETNO

Baca juga:
Angel Lelga Senam dan Nyanyi Lagu Rhoma Irama
"Dareka No Tame Ni" Teater Lagu Terbaru JKT48
Perasaan Rain Saat Dibandingkan Dengan Psy
Whulandary Sedih Lepas Mahkota Puteri Indonesia


Anda sedang membaca artikel tentang

Rilis Film Batman-Superman Diundur

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/01/rilis-film-batman-superman-diundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rilis Film Batman-Superman Diundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rilis Film Batman-Superman Diundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger