Rifnu Wikana, Beruntung Tidak Punya Wajah Ganteng

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta -Rifnu Wikana mensyukuri, wajahnya menurut dia tidak tampan membawa dirinya dapat memerankan berbagai jenis karakter peran saat bermain film. Dari sekitar 30 film yang sudah dia mainkan Rifnu sama sekali tidak pernah memainkan peran dengan karakter yang sama.

"Saya merasa menang dengan wajah nggak ganteng, bisa main karakter apa aja. Dari guru, penjahat pengemis, ustad," kata Rifnu saat ditemui di Galeri Cipta, Taman Islamil Marzuki, Senin 27 Januari 2014.

Rifnu bersyukur, banyak karakter yang pernah dipercayakan pada dirinya untuk dimainkan. Hingga saat ini dirinya tidak pernah mencari karakter tapi lebih pada ditawari berbagai macam karakter. "Karakter nggak dicari, tapi orang percaya sama saya. Dari "Mengejar Matahari" nggak ada peran yang sama. Bingung juga kenapa begitu,"kata Rifnu seraya tertawa.

Di film terbarunya, Negeri Tanpa Telinga Rifnu diberikan kepercayaan sebagai pemeran utama yang berprofesi sebagai tukang pijat. Dirinya mengaku cukup mendapatkan kesulitan untuk mendalami peran yang satu ini. untuk mendalami peran Rifnu pun sungguh-sungguh berlatih cara memijit. "Diajarin tukang refleksi tentang detail (titik-titik pijat). Posisi jari tangan kepala kaki harus bener," ujarnya lagi.

Selain menjadi tukang pijat hal yang harus dipelajari Rifnu adalah logat Sunda halus. "Saya harus jadi tukang urut Sundah halus Cianjuran, suara besar harus (bisa terdengar) tetap lembut."

AISHA

Berita Terpopuler

Video Klip Penyanyi Indonesia Muncul di Grammy
Yenny, Mantan Personel Trio Macan, Hilang
Selena Gomez Komentari Kasus Justin Bieber 
Rhoma Irama Terima Royalti Rp 50 Juta  


Anda sedang membaca artikel tentang

Rifnu Wikana, Beruntung Tidak Punya Wajah Ganteng

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/01/rifnu-wikana-beruntung-tidak-punya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rifnu Wikana, Beruntung Tidak Punya Wajah Ganteng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rifnu Wikana, Beruntung Tidak Punya Wajah Ganteng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger