Lewat Film Mandela, U2 Raih Golden Globe 2014

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 10.20

TEMPO.CO, California – Ada kejutan tak terduga dalam ajang Golden Globe tahun ini, terutama dalam pengharaan untuk Best Original Song in Motion Picture. Tiga nominasi yang diberikan pada tiga penyanyi kawakan justru kalah.

Sempat diprediksi unggul, Justin Timberlake dengan lagu "Please Mr. Kennedy" di film Inside Llewyn Davis, Taylor Swift dengan lagu "Sweeter Than Fiction" di film One Chance, dan Coldplay dengan lagu "Atlas" di Hunger Games: Catching Fire, justru tersingkir. (Baca Juga: Nominasi Golden Globe 2014)

Penghargaan Best Original Song in Motion Picture kali ini diberikan pada U2 dengan lagu "Ordinary Love" di film Mandela: The Long Walk to Freedom. U2 juga mengalahkan lagu "Let It Go" milik Demi Lovato yang begitu apik mengiringi drama musikal Frozen.

Dari Justin Timberlake hingga Demi Lovato bukanlah nama yang bisa dipandang sebelah mata. Keempat nominasi ini bahkan selalu menjuarai tangga lagu di seluruh penjuru negeri. Bahkan, album Timberlake yang bertajuk "The 20/20 Experience" meraih penjualan album tertinggi tahun 2013. Begitu pula, dengan hits "22" milik Swift dan "Made in USA" milik Lovato. Keduanya terus menjadi hits di radio-radio.

Penghargaan yang digelar untuk film dan program televisi Amerika ini digelar pada Ahad malam waktu setempat, 13 Januari 2013. Bertempat di Ballroom International Hilton Beverly, Beverly Hills, California, perhelatan yang dipandu aktris sekaligus komedian Tina Fey dan Amy Poelher ini, sempat heboh lantaran sebuah pipa jebol dan membuat air menggenangi lokasi acara.

ANINGTIAS JATMIKA


Anda sedang membaca artikel tentang

Lewat Film Mandela, U2 Raih Golden Globe 2014

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/01/lewat-film-mandela-u2-raih-golden-globe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lewat Film Mandela, U2 Raih Golden Globe 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lewat Film Mandela, U2 Raih Golden Globe 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger