Adele Menangkan Best Song Written di Ajang Grammy

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 10.20

Adele saat menghadiri Grammy Awards ke-55 di Staples Center, 10 Februari 2013, di Los Angeles, California. REUTERS/Mario Anzuoni

TEMPO.CO, Los Angeles - Adele memenangkan kategori Best Song Written for Visual Media untuk singgle-nya Skyfall di ajang Grammy Awards ke-56, yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Ahad 26 Januari 2014.

Adele yang memenangkan enam piala di Grammy Awards 2012 lalu juga termasuk dalam nominasi penyanyi terbaik. Penyanyi asal Inggris ini memenangkan Best Song Written for Visual Media untuk single "Skyfall".

Lagu soundtrack film James Bond ini juga mengantarkan Thomas Newman selaku pengarang lagu menjadi pemenang Best Score Soundtrack for Visual Media. Sebelumnya, "Skyfall" menang di Oscar dan Golden Globe 2013.

Selain Adele, ada Michael Buble, Jennifer Gasoi, dan Ryan Lewis juga menjadi pemenang awal dalam perhelatan Grammys. Ada pula rapper, Macklemore, dan Lewis memboyong tiga piala dari kategori rap.

Pelantun White Walls ini mampu mengalahkan Jay-Z yang memborong 9 nominasi di kategori Best Rap Performance, Best Rap Song "Thrift Shop" dan Best Rap Album "The Heist" dalam pre-televised awards.

Dilansir, BBC, Senin 27 Januari 2014 Awalnya, duo hip-hop ini dikabarkan tidak dimasukkan kedalam nominasi. Seorang sumber mengungkapkan komite rap sebenarnya menolak Macklemore dan Lewis menjadi nominator, namun pendapat komite rap disangga oleh komite umum Grammy Awards.

Grammy Awards ke-56 disiarkan langsung oleh stasiun televisi CBS. Acara ini kembali dipandu oleh LL Cool J untuk ketiga kalinya. Beberapa artis papan atas juga ikut memeriahkan ajang penghargaan musik bergengsi tersebut, diantaranya Katy Perry, Madonna, dan Beyonce Knowles.

BBC| RINA ATMASARI

Berita Populer
Klaim Ical Soal Pak Harto dan Golkar Berlebihan 
Di Survei Ini, Prabowo Subianto Selalu Jadi Juara 
Survei: PDIP Tak Usung Jokowi, Prabowo Menang 
Irfan Bachdim Resmi Gabung Klub Jepang 
Gempa Kebumen Akibat Dua Lempeng Bertemu
Survei: Jokowi Bertahan, Prabowo-Aburizal Jeblok
Gempa Kebumen, Aktivitas Gunung Api Masih Normal 
Survei: Publik Inginkan Koruptor Dihukum Mati  


Anda sedang membaca artikel tentang

Adele Menangkan Best Song Written di Ajang Grammy

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/01/adele-menangkan-best-song-written-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adele Menangkan Best Song Written di Ajang Grammy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adele Menangkan Best Song Written di Ajang Grammy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger