The Hobbits Duduki Puncak Box Office  

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Hollywood - Film The Hobbit: The Desolation of Smaug menduduki posisi atas Box Office di peluncuran perdananya. Smaug meraup pendapatan US$ 73,6 juta, namun peraihan ini masih di bawah seri pertama serial Hobbit, The Hobbit: An Unexpected Journeys, sebesar US$ 84.6 juta.

Dengan pendapatan ini, Smaug mampu masuk keempat besar film yang meraup penghasilan besar pada minggu pertamanya setelah An Unexpected Journey, I Am Legend (US$ 77.2 juta), dan Avatar (US$ 77 juta).

Berbeda dengan film pertamanya, film kedua The Hobbit ini lebih menitikberatkan pada karakter Evangeline Lily dan Tauriel. Kedua karakter ini tidak banyak dibahas dalam novel karangan J.R.R Tolkien, seperti halnya karakter Legolas yang diperankan Orlando Bloom.

Berada di posisi kedua daftar Box Office pekan ini adalah film animasi Disney, Frozen. Di pekan ketiganya ini, Frozen hanya mampu menghasilkan US$ 22 juta. Dengan demikian, Frozen sudah mengumpulkan pendapatan US$ 164,4 juta dan diperkirakan akan terus bertambah. Padahal anggaran film ini hanya sebesar US$ 150 juta. Dengan tidak adanya film keluarga yang menyaingi Frozen, diperkirakan film ini akan kembali populer pada liburan mendatang.

Sementara film The Hunger Games: Catching Fire turun pendapatannya pada minggu keempat pemutaran. Dengan meraup US$ 13,2 juta, The Hunger Games mengumpulkan total pendapatan US$ 357 juta. Diperkirakan pada pekan kelima nanti, sekuel kedua Hunger Games ini bisa menyamai pendapatan film pertamanya sebesar US$ 408 juta.

THE HOLLYWOOD REPORTER | DEWI RETNO

Berita Lain:
David Beckham Cengeng Bila Nonton Film
Didekati Partai, SID tetap Pilih Oposisi
Beyonce Rilis Album Terbaru di iTunes

 


Anda sedang membaca artikel tentang

The Hobbits Duduki Puncak Box Office  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/the-hobbits-duduki-puncak-box-office.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Hobbits Duduki Puncak Box Office  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Hobbits Duduki Puncak Box Office  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger