Reza Rahadian Garap Film tentang Indigo

Written By Unknown on Sabtu, 07 Desember 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta: 'Gadis Indigo' salah satu film pendek yang disutradarai aktor Reza Rahadian akan diputar pada 12 Desember 2013. Film berkonsep omnibus ini tergabung dalam sebuah judul besar Isyarat. Film ini mengisahkan tentang seorang yang dapat membaca sifat seseorang dan memprediksi sebuah peristiwa mendatang.

Kapan Reza mulai berfikir menyutradari film semacam ini? "Ini tawaran yang datang setelah menyutradarai film Sebelah di LA Light Indie Movie tahun 2011, nggak tahunya ditawari lagi buat gabung di Isyarat," kata Reza di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat, 6 Desember 2013.

Reza pun menerima tawaran menyutradari film tersebut. Ia merasa cocok dengan konsep dan cerita yang ditawarkan. "Saya menghargai kesempatan yang dikasih. Tim juga kasih waktu untuk persiapan dan lain-lain," kata pemeran Habibie dalam film Habibie Ainun ini.

Pria kelahiran Jakarta 5 Maret 1987 tak terlalu repot ketika menggarap film tersebut. Alasannya, dia sudah tak terbebani oleh urusan ceritanya karena naskah sudah jadi, tinggal dieksekusi saja. "Tinggal soal interpretasi sutradara aja tentang cerita dan ide yang mau diangkat seperti apa dalam filmnya."

Film Isyarat digarap melibatkan empat nama sutradara lain. Mereka adalah Monty Tiwa, Asmirandah, Adhyatmika (finalis LA Light Indie Movie), dan Donny Alamsyah.

AISHA

Topik Terhangat
Mandela Wafat | Blusukan di Tahanan KPK | Kasus Sitok | Paul Walker | Jokowi Nyapres

Berita Terpopuler
Ini Faktor Kesalahan Agnes dalam Berbusana
Wanita-wanita di Sekeliling Ariel 
Ini Hasil Otopsi Paul Walker 
Sophia Latjuba, dari Foto Topless hingga Produser


Anda sedang membaca artikel tentang

Reza Rahadian Garap Film tentang Indigo

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/reza-rahadian-garap-film-tentang-indigo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Reza Rahadian Garap Film tentang Indigo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Reza Rahadian Garap Film tentang Indigo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger