Gelar Mini Konser, Afgan Dangdutan  

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 10.20

Penyanyi Afgansyah Reza menghibur penggemarnya Afganisme di Prive FX Jakarta, (18/12). Konser tanpa batas ini dipersembahkannya seabagi bukti cinta Afgan pada 100 Afganisme terpilih dengan poin tertinggi yang dipilih oleh Afgan melalui layanan wap Musikkamu. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Sejak memulai karier di dunia tarik suara, Afgan Syah Reza alias Afgan telah menentukan pilihan pada aliran pop. Namun ada yang berbeda dalam mini konser Afgan di Prive Club, FX Senayan, Jakarta, Rabu, 18 Desember 2013.

Dalam acara bertajuk "Tanpa Batas" itu, ia mengajak fan-nya, Afganisme, untuk berjoget dengan irama lagu dangdut. "Yang mau dangdutan ayok besar. Jempolnya digoyang," kata Afgan dari atas panggung.

Tapi Afgan hanya membawakan satu lagu dangdut, Pengalaman Pertama. Mendengar sang idola berdendang, sontak penonton semakin heboh mengikuti irama. "Aku nyanyi Pengalaman Pertama ini khusus tribute untuk A. Rafiq," katanya seusai konser.

Selain irama Melayu, pria berlesung pipit ini juga menyanyikan Treasure, yang dipopulerkan Bruno Mars. Dan dari atas panggung, Afgan menggelar permainan truth or dare. Caranya, Afgan membiarkan beberapa penonton bertanya langsung kepadanya.

Ada juga permainan di mana Afgan meminta dua penonton berlomba menari diiringi lagunya. Pada konser malam itu, Afgan memang ingin menjadi lebih dekat dengan para penggemarnya. Ia pun hanya mengundang sekitar 100 penggemar terpilih untuk konser itu.

MITRA TARIGAN


Terpopuler:
Pernikahan Asmirandah-Jonas Resmi Batal 
Asmirandah Bantah Kabar Menikah di Gereja
Nikita Mirzani Pamer Uang di Twitter
Justin Bieber Akan Pensiun Bermusik
Demi Lovato Akan Tinggalkan X Factor  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Gelar Mini Konser, Afgan Dangdutan  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/gelar-mini-konser-afgan-dangdutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gelar Mini Konser, Afgan Dangdutan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gelar Mini Konser, Afgan Dangdutan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger