Apa Jadinya Fast & Furious tanpa Paul Walker?

Written By Unknown on Kamis, 05 Desember 2013 | 10.20

Foto-foto Paul Walker dan pesan duka yang ditinggalkan penggemar di lokasi kecelakaan Porsche maut di Valencia, California (2/12). Kepergian aktor yang dikenal ramah dan peduli dengan kegiatan sosial menimbulkan duka mendalam bagi keluarga, rekan dan ribuan penggemarnya. (AP Photo/Nick Ut)

TEMPO.CO, Jakarta - Akibat kepergian Paul Walker yang tewas akibat kecelakaan, film seri Fast & Furious tidak akan lagi sama. Film ketujuh Fast & Furious yang rencananya akan meluncur bulan Juli tahun depan pun terpaksa ditunda. Hal ini sungguh disayangkan oleh para penggemar film yang sudah ada sejak tahun 2000 ini. Mereka sedih jika film balapan itu tidak akan lagi memunculkan tokoh Brian O'Connor.

Kepergian Walker ini juga menghancurkan hati seluruh kru Universal Studio, tempat Fast & Furious dibuat. Seluruh tim dan sutradara James Wan masih hanyut dalam keadaan duka yang mendalam. Mereka belum mau melanjutkan proses pembuatan film. Padahal, masih ada adegan film yang harus diselesaikan.

Dikutip dari situs LA Times, Universal dan James Wan harus membuat "kebohongan" dalam film. Mereka harus membuat adegan tambahan tentang kepergian hilangnya tokoh Brian O'Connor. Mungkin seperti membuat film lepas Fast & Furious: Tokyo Drift yang di dalam filmnya berisi aktor yang berbeda, tetapi isi cerita tetap terkait dengan serial Fast & Furious.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan informasi kepada penggemar Fast & Furious tentang hal ini. Sampai saat ini, kami semua masih dalam suasana berkabung atas meninggalnya Walker, orang yang sangat kami cintai," kata pihak Universal,

Proses pengambilan film memang sempat ditunda selama seminggu untuk merayakan Hari Thanksgiving. Namun sayangnya, beberapa hari sebelum pengambilan adegan akan dilangsungkan kembali, Paul Walker mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawanya. 

RINDU P HESTYA | LA TIMES

Terpopuler:

Sandra Dewi dan Orang Terkaya ke-125, Ada Apa?
Bu Pur Panggil Kapolri 'Dik Tarman'
9 Gaya Panggung Agnes Monica yang Bikin Heboh
Negara Mana Paling Korup Sedunia?
Sandra Dewi Kepergok Mojok dengan Edgard di Kafe


Anda sedang membaca artikel tentang

Apa Jadinya Fast & Furious tanpa Paul Walker?

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/apa-jadinya-fast-furious-tanpa-paul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apa Jadinya Fast & Furious tanpa Paul Walker?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apa Jadinya Fast & Furious tanpa Paul Walker?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger