Youtube Gelar Youtube Awards 2013

Written By Unknown on Minggu, 03 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta: Untuk pertama kalinya Youtube akan menggelar Youtube Awards 2013. Pengumuman para pemenang bisa disaksikan langsung melalui siaran Youtube Spotlight, pada 4 November 2013, pukul 5 pagi WIB. Di gelaran perdana ini, Youtube memiliki enam kategori berbeda dengan puluhan artis papan atas yang jadi nomine-nya.

Terdapat enam kategori antara lain, Video Of The Year, Artist Of The Year, Response of the Year, YouTube Phenomenon, YouTube Breakthrough dan Innovation of the Year. Dalam keenam kategori tersebut bertabur nama-nama besar seperti Miley Cyrus, Justin Bieber, Rihanna, One Direction, Demi Lovato, Lady Gaga, Selena Gomez, Katy Perry dan nama lainnya.

Tidak ketinggalan juga artis-artis Korea Selatan yang tengah mendunia. Mereka masuk dalam kategori Youtube Awards 2013. Dua nama artis Korea yang masuk daftar nominasi adalah Psy dan Girls Generation.

Psy menempati salah satu tempat sebagai kandidat video fenomenal di tahun 2013. Bersama dengan Psy, video Harlem Shake milik Baauer juga akan bersaing memenangkan kategori YouTube Phenomenon. Dalam kategori ini Psy dan Baauer akan bersaing dengan video milik Rihanna dan Taylor Swift.

NANDA HADIYANTI | YOUTUBE

Selebritas lainnya
Sacha Stevenson Ingin Cium Kaki Joko Anwar
Melanie Subono Memihak Buruh atau Pengusaha?
Seminggu Nikah, Duma Riris Ditinggal Judika


Anda sedang membaca artikel tentang

Youtube Gelar Youtube Awards 2013

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/youtube-gelar-youtube-awards-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Youtube Gelar Youtube Awards 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Youtube Gelar Youtube Awards 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger