Venna Mellinda: 100 Persen Untuk Anak Jalanan

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta:Artis Venna Melinda merilis album solo keduanya yang berjudul My Dedication. Meski sibuk sebagai anggota DPR dan belum lama menjalani sidang perceraian dengan suaminya, Venna membuktikan dirinya masih bisa memberikan dedikasi.

Album diberi judul My Dedication karena seluruh keuntungan dari penjualan album rencananya akan disumbang Venna untuk anak-anak kolong jembatan yang ada di Jakarta dan sekitarnya. "Saya rilis album solo kedua ini, dan 100 persen keuntungannya akan diberikan untuk anak-anak kolong jembatan se-Jabodetabek," kata Venna ditemui di Second Floor Club, Kemang, Jakarta, Jumat 22 November 2013.

Album yang digarap sejak setahun lalu itu berisikan 10 lagu lagu lama. Beberapa di antaranya adalah lagu Sepanjang Jalan Kenangan dan juga Kemesraan. Venna menggaet tiga teman duet untuk album ini, yaitu Aris asal Indonesia, Wilson dari Kolombia dan juga Eduardo dari Brazil, yang juga menjadi partner Venna untuk menari.

Album tersebut sudah bisa didapatkan dengan harga jual Rp 160 ribu. Memang lebih mahal jika dibandingkan dengan album penyanyi Indonesia lainnya. Namun, mengingat seluruh keuntungan akan diberikan untuk anak jalanan, Venna berharap bisa diterima pasar musik Indonesia.

NANDA HADIYANTI

Terpopuler
Ini Dia Orang Indonesia Paling Tajir 
Disebut Bintang Porno, Marty: Mereka Putus Asa 
Daftar Lengkap 50 Orang Indonesia Paling Kaya 
Perlu Berapa Jam untuk Membobol Situs Australia?  


Anda sedang membaca artikel tentang

Venna Mellinda: 100 Persen Untuk Anak Jalanan

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/venna-mellinda-100-persen-untuk-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Venna Mellinda: 100 Persen Untuk Anak Jalanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Venna Mellinda: 100 Persen Untuk Anak Jalanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger