Indra Bekti : Film Wajah dan Identitas Negeri  

Written By Unknown on Rabu, 06 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta -Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2013 telah usai digelar Senin, 4 November 2013. Indra Bekti, presenter dan aktor Indonesia memberi dukungan atas adanya acara yang memberikan apresiasi kepada insan film Indonesia itu.

"Acara ini sebagai bentuk apresiasi perfilman Indonesia. Supaya banyak lagi yang memberikan penghargaan perfilman Tanah Air," kata Indra Bekti saat ditemui di Plaza Selatan, Senayan, Jakarta, Senin, 4 November 2013. (Baca :Indra Bekti Tidak Ingin Kehilangan Peran Sebagai Ayah ..._)

Dengan adanya apresiasi ini, bagi Bekti, dapat meningkatkan motivasi insan perfilman agar lebih produktif dalam menghasilkan karya. "Supaya insan perfilman juga bisa berpacu bikin film terus," ujar Indra yang sudah bermain dalam sepuluh film, di antaranya, Get Married 2 (2009) dan Jenderal Kancil The Movie (2012) ini.

Film, di mata Bekti, merupakan identitas sebuah negeri. Lewat fillm, seseorang bisa memberikan gambaran negerinya. "Film adalah wajah negeri kita. Karena film dapat digunakan juga untuk memperkenalkan kebudayaan. Juga untuk memperkenalkan karakter negeri kita," kata Bekti menjelaskan.

Apa pun judul apresiasinya, sebuah penghargaan adalah penanda citra yang baik bagi para insan perfilman Indonesia. Dengan adanya apresiasi seperti AFI, berarti masih ada pihak-pihak atau institusi yang mau memberikan apresiasi bagi para pelaku seni film dan membangun citra yang positif untuk industri perfilman Tanah Air.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler

Rya Fitria: Aku Serahkan Diri, Tahunya Kamu Ingkar 
Bayaran Adik Olga Lebih Kecil Ketimbang Sopir
Olga Syahputra 'Pelototi' Adiknya Tampil di TV 
Shanty Lahirkan Anak Kedua  


Anda sedang membaca artikel tentang

Indra Bekti : Film Wajah dan Identitas Negeri  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/indra-bekti-film-wajah-dan-identitas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indra Bekti : Film Wajah dan Identitas Negeri  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indra Bekti : Film Wajah dan Identitas Negeri  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger