Bunga Citra Lestari Ingin Main Film Musikal  

Written By Unknown on Senin, 04 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Yogyakarta - Pernah mendapatkan peran "berat" dalam film Habibie & Ainun membuat artis Bunga Citra Lestari, 30 tahun, semakin tertantang untuk mengasah kemampuan aktingnya.

Salah satu yang didambakannya saat ini adalah dapat bermain di film musikal. Sebab, di jenis film itu, ia ingin mencoba menuangkan dua bakatnya sekaligus, yakni berakting sambil bernyanyi.

"Aku sekarang sudah tidak mencari ingin berperan sebagai apa, tapi mencari jenis film apa. Dan film musikal yang sedang aku cari," katanya saat ditemui di Yogyakarta, Sabtu petang, 2 November 2013.

Baginya, dapat bermain dalam film musikal akan semakin mengasah kemampuannya karena penuh tantangan baru. "Bagaimana dua bidang, saat kita sedang berakting kemudian tampil menyanyi secara live, itu pasti menantang sekali," kata artis yang biasa disapa BCL ini.

Sayangnya, dari berbagai tawaran yang masuk pada dirinya sampai hari ini, tak ada seorang produser pun yang sedang memiliki proyek film musikal itu.

"Masih sangat minim film musikal itu di sini. Mungkin karena prosesnya sulit dan butuh biaya besar," kata istri dari Ashraf Sinclair itu.

Untuk menanti film tersebut, ia pun sengaja memilih melayani moodnya untuk banyak mengisi kegiatan menyanyi saat ini. Bunga sengaja menolak berbagai tawaran sinetron yang dinilainya sangat menyita waktu. 

Baginya, masing masing bidang dunia hiburan punya karakternya sendiri.

"Sinetron itu kalau mau duit banyak, kalau mau kepuasan ya di film layar lebar. Dan kalau bicara soal fans ya menyanyi. Sekarang aku mau menyanyi dulu karena tahun kemarin sudah habis untuk film," kata artis yang pernah bermain di layar lebar seperti Cinta Pertama (2006), Kangen (2007), dan Ada Kamu, Aku Ada (2008) itu.

Karena belum ketemu produser yang memiliki film musikal, Bunga pun saat ini memilih menyiapkan dulu konser tunggalnya keliling Tanah Air.

"Tapi kalau ada produser yang ternyata ingin buat film musikal, bisa segera menghubungi saya," ujarnya sambil tertawa.

PRIBADI WICAKSONO

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Bunga Citra Lestari Ingin Main Film Musikal  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/bunga-citra-lestari-ingin-main-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bunga Citra Lestari Ingin Main Film Musikal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bunga Citra Lestari Ingin Main Film Musikal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger