Shane 'Westlife' Siap Tampil di Jakarta Malam Ini  

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta --Shane Filan, mantan personel Westlife hadir di Indonesia untuk dua pertunjukannya. Malam ini Shane akan tampil di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Rabu 2 Oktober 2013. Shane akan membawakan lagu lagu dari mini album terbarunya, salah satunya adalah single berjudul Everything to Me.

"Ini perjalanan yang menyenangkan, banyak kegiatan promo televisi dan saya baru merilis mini album saya dengan single Everything to Me," kata Shane saat ditemui sebelum showcase, di Pasific Place, Jakarta, Rabu 2 Oktober 2013. Pada bulan November mendatang, Shane juga akan mengeluarkan album perdananya.

Meski sudah enam kali datang ke Indonesia, Shane merasa kali ini berbeda dari yang lainnya. Kunjungannya kali ini merupakan bagian dari tur promo di negara negara Asia. Sebelum ke Indonesia, Shane sudah memulai turnya di Manila, Filipina.

Setelah bersolo karir Shane memilih musik yang berbeda dengan musiknya saat di Westlife. Ia kini tampil dengan musik yang lebih upbaet dengan sentuhan musik country dan soul. Ia juga memasukkan unsur unsur musik tradisional dari tempat asalnya, Irlandia.

Lewat mini albumnya ini Shane ingin menunjukkan karyanya tetap berjalan, meski ia tak muda lagi. Ia juga menegaskan bahwa lagu lagunya ini, bercerita tentang kehidupannya, tentang kebahagiannya hidup bersama stri dan ketiga anaknya.

NANDA HADIYANTI

Terhangat
Edsus LEKRA | Senjata Penembak Polisi | Mobil Murah

Baca juga:
Vicky Ciptakan Lagu Kontroversi Hati
Inilah Para Pemeran F4 Versi Hollywood
Vicky Ungkap Jalinan Cintanya dengan Artis Wanita
Intervensi, Film Hillary Clinton Dihentikan


Anda sedang membaca artikel tentang

Shane 'Westlife' Siap Tampil di Jakarta Malam Ini  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/shane-westlife-siap-tampil-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shane 'Westlife' Siap Tampil di Jakarta Malam Ini  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shane 'Westlife' Siap Tampil di Jakarta Malam Ini  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger