Serial The X-Files Musim Ketiga Siap Dibuat

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 10.20

David Duchovny (kanan) berbicara di samping Gillian Anderson, saat menghadiri acara ulang tahun serial televisi "The X Files" yang ke-20 pada hari kedua Comic-Con International, Kamis (18/7), di San Diego, California, Amerika Serikat. Chris Pizzello/Invision/AP

TEMPO.CO, Jakarta -Sebelas tahun setelah mereka terakhir bermain sebagai agen Dana Scully dan Fox Mulder dalam serial televisi The X-Files, Gillian Anderson dan David Duchovny membuka spekulasi akan adanya reuni The X-Files. Wacana ini berkembang saat sesi tanya jawab dalam acara Comic Con di New York, Sabtu 12 Oktober 2013.

Dalam sesi tanya jawab itu, Duchovny menjelaskan kalau saat ini Chris Carter, pembuat The X-Files sedang mengerjakan naskahnya. Tapi, menurutnya, semua itu tergantung dari pihak Fox Studio selaku produser. "Jika dia (Chris) mengerjakan naskah itu dan Fox ingin membuatnya, Gillian akan melakukan itu, aku juga. Ini serius, kami semua ingin melakukan ya. Bola ada di tangan Fox sekarang. Dan bukan Fox Mulder, tapi Fox studio," ujarnya.

Serial The X-Files merupakan serial televisi bertema drama horor, fiksi ilmu pengetahuan. Serial ini dibuat oleh Chris Carter dan pertama kali mengudara 10 September 1993. Setelah menjalani 9 musim dengan 202 episode, serial ini berakhir 19 Mei 2002.

Dalam kisahnya, agen Mulder dan Scully mengungkap rahasia mengenai alien atau mahluk asing. Baik Anderson maupun Duchovny mengaku sebagai orang yang percaya kehidupan lain di luar alam semesta. "Aku tidak akan terkejut (Alien) adalah kenyataan. Alam semesta ini luar biasa besar," ujar Anderson.

GUARDIAN | DEWI RETNO

Terhangat:
Ketua MK Ditangkap | Dinasti Banten | Dolly Riwayatmu

Baca juga:
Nunung Kagumi Jokowi
Sultan Mantu, Presiden SBY dan Megawati akan Hadir
Agnes Monica Cuitkan Promo Lagu di Twitter
Alasan Miley Cyrus Difoto Julurkan Lidah


Anda sedang membaca artikel tentang

Serial The X-Files Musim Ketiga Siap Dibuat

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/serial-x-files-musim-ketiga-siap-dibuat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serial The X-Files Musim Ketiga Siap Dibuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serial The X-Files Musim Ketiga Siap Dibuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger