Pemotor di Jakarta, One Republic: Kalian Gila  

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | 10.20

Vokalis grup band One Republic Ryan Tedder beraksi saat pagelaran konser "Guinness Arthurs Day 2013" di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/10). ANTARA/Muhammad Adimaja

TEMPO.CO, Jakarta - One Republic untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Band asal Amerika ini mengaku takjub melihat keramaian Jakarta. Kerumunan orang yang terlihat di segala penjuru jauh lebih banyak dari yang mereka bayangkan.

"Ada beberapa hal yang saya tahu tentang Jakarta, dan ternyata orang di Jakarta lebih banyak dari yang kami kira, seperti kata orang sebelumnya," kata Ryan Tedder, vokalis One Republic, di tengah penampilan mereka di kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 26 Oktober 2013.

Band yang menjadi salah satu pengisi acara Guiness Arthurs Day 2013 ini juga mengutarakan rasa takjubnya pada pengendara sepeda motor di jalanan Jakarta. "Saya kaget melihat orang-orang yang naik sepeda motor. Kalian gila. Kalian enggak takut dengan keadaan di jalan," ujarnya di depan para penonton yang memadati area konser tersebut.

Kemudian ia bertanya, apakah banyak dari penonton yang hadir menggunakan sepeda motor. Penonton pun berseru mengiyakan. "Siapa di antara kalian yang naik sepeda motor? Kalian gila," ia mengungkapkan.

Meski merasa seram dengan keadaan jalanan Jakarta, di sisi lain, Ryan mengatakan dirinya menyukai Jakarta. Jakarta adalah kota yang cantik, dan ia sudah mengambil foto dari kamar hotel tempatnya menginap.

Setelah mengomentari Jakarta, Ryan Tedder (vocal), Zach Filkins (lead guitar), Drew Brown (rhythm guitar), Eddie Fisher (drummer), dan Brent Kutzle (bass guitar) melanjutkan aksi mereka. Mereka membawakan sekitar 17 lagu. Tentunya beberapa di antaranya lagu hit mereka, seperti Apologize, Secret, All The Right Moves, Counting Star, dan juga lagu penyanyi lain yang dibawakan ulang, seperti Gold Digger.

NANDA HADIYANTI

Berita terpopuler:
Datang ke UGM, Jokowi 'Dikerjain' Rektor
Daftar Tangan Kanan Adik Atut di Banten
NASA Temukan Cahaya Aneh di Samudera Atlantik
Soal SMS, Anas: Saya Yakin dari SBY
4 Kelebihan iOS Dibanding Android


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemotor di Jakarta, One Republic: Kalian Gila  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/pemotor-di-jakarta-one-republic-kalian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemotor di Jakarta, One Republic: Kalian Gila  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemotor di Jakarta, One Republic: Kalian Gila  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger