Konser Firehouse Hadirkan Tembang Lawas

Written By Unknown on Kamis, 17 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Surabaya:Band hard rock asal Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, Firehouse akan membawakan 15 lagu di panggung Guiness Arthur'S Day di Kota Surabaya, Jumat 17 Oktober 2013 malam.

Frontmant sekaligus vokalis Firehouse, C.J Snare, menuturkan bakal menyanyikan tembang-tembang lawas yang legendaris seperti Love of a Lifetime, When I Look Into Your Eyes, All She Wrote dan sejumlah lagu andalannya. Ia mengaku ingin menggandeng grup band lokal asli Surabaya. Alasannya, Kota Surabaya dikenal sebagai barometer musik rock di Indonesia. "Saya ingin kolaborasi dengan musisi lokal Surabaya," kata C.J Snare kepada wartawan saat konferensi pers di J.W Merriot Surabaya, Rabu 16 Oktober 2013.

C.J Snare cukup gembira diberikan kesempatan lagi menyapa publik Indonesia, khususnya Surabaya yang ia kenal sebagai pusat musik cadas di Indonesia. Ia menjanjikan penampilan yang memukau untuk menggebrak panggung musik rock di Surabaya. C.J Snare mengucapkan terimakasih kepada penonton di dua kota konser sebelumnya, yakni Medan dan Kuta, Provinsi Bali. Di Indonesia dan Asia Timur, ia masih merasakan antuasiasme penonton dengan penuh emosional mendengar dan turut menyanyikan lagu-lagu legendaris Firehouse. "Berbeda dengan Amerika, kami sudah kalah dengan musisi yang banyak bermunculan saat ini," ucapnya.

Sementara vokalis Steelheart, Miljenko Matijevic, mengatakan bersyukur diberikan kesempatan ambil bagian dalam Guiness Arthur's Day tahun ini. Lewat even internasional yang dilangsungkan juga di negara lain, menurut Miljenko agenda ini kembali mengingatkan bahwa band-band era 1990-an masih eksis dan layak diberikan tempat. Sama seperti C.J Snare, Miljenko merasakan penonton di Indonesia masih memberikan tempat pada dua band asal negeri Abang Sam tersebut. "Acara ini merayakan pribadi-pribadi luar biasa," ujarnya.

DIANANTA P. SUMEDI
Topik Terhangat:
Ketua MK Ditangkap | Dinasti Banten | Setahun Jokowi-Ahok | Pembunuhan Holly Angela

Berita Terpopuler:
Ada Cacing Hati di Sapi Jokowi 
Istri Akil Mochtar Minta KPK Buka Rekeningnya
Jokowi: Lihat Saja Nanti Siapa yang Disembelih
Roy Suryo Larang Timnas U-19 Temui Politikus 
Mau Blusukan, Sultan HB X Minta Mobil Baru  


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Firehouse Hadirkan Tembang Lawas

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/konser-firehouse-hadirkan-tembang-lawas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Firehouse Hadirkan Tembang Lawas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Firehouse Hadirkan Tembang Lawas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger