Ketika Stand Up Comedy Masuk ke Film  

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Para stand up comedian (disebut comic) yang sering mengocok perut di stasiun televisi kini naik pangkat. Mereka diberi kesempatan untuk "berlaga" di layar lebar bertajuk Comic 8. Sang sutradara, Anggy Umbara, melakukan riset kecil-kecilan untuk memilih delapan comic, dari sekian banyak comic yang muncul di TV.

"Awalnya kita nge-list semua comic. Namun, yang kita pilih adalah comic yang memiliki karakter dan yang memiliki banyak followers. Yang penting harus unik, enggak perlu ganteng," kata Anggy di Mampang, Kamis, 10 Oktober 2013.

Delapan comic yang beruntung itu adalah Mongol Stress, Mudy Taylor, Ernest Prakarsa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabita, Fico Fahriza dan Arie Kriting. Menurut Anggy, jenis komedi yang sering mereka tampilkan berbeda untuk keperluan film. "Ada perbedaan besar antara komedi di lapangan dengan komedi di film. Makanya dari mulai script saya sudah mengajak ke-8 comic untuk menentukan alur cerita," kata sutradara film Coboy Junior The Movie ini.

Anggy sedikit membuka rahasia soal konsep film yang akan dibuatnya. "Saya akan menjamin film ini akan seperti roller coaster, dinamis, dan pasti bakalan seru banget. Kompor gas banget lah. Ada pesan-pesan sosial juga di film ini," ujar Anggy.

Film Comic 8 merupakan film yang menceritakan tentang perampokan sebuah bank yang dilakukan oleh 8 komedian stand up, yang dikemas secara lucu dan juga menegangkan pada setiap adegannya. Film yang memulia syuting pada tanggal 17 Oktober ini nantinya akan dibintangi oleh Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Indro Warkop, Jeremy Teti dan Kiki Fatmala.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:
Syuting Film, Nikita Tak Berlama-lama Bulan Madu
Nikita Mirzani Menikah Lagi Hari Ini
Marissa Anita Pilih di Media 'Ngingetin' Politikus


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketika Stand Up Comedy Masuk ke Film  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/ketika-stand-up-comedy-masuk-ke-film_13.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketika Stand Up Comedy Masuk ke Film  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketika Stand Up Comedy Masuk ke Film  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger