Di Avengers 2, Elizabeth Olsen Jadi Scarlet Witch

Written By Unknown on Minggu, 06 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta:Sutradara Samuel L. Jackson telah resmi mengumumkan siapa artis pemeran tokoh Scarlet Witch atau Wanda Maximoff dalam Avengers: Age of Ultron. Dia adalah Elizabeth Olsen, nama aktris yang memang sudah santer dikabarkan sebelumnya. Dalam sequel the Avengers ini, Scarlet Witch merupakan saudara dari Quicksilver, yang nantinya diperankan oleh  Aaron Taylor-Johnson.

"Aku tak tahu kami sedang syuting di London," ujar L. Jackson seperti dikutip dari laman Cinemablend, 3 Oktober 2013. "James Spader memerankan Ultron dan menjadi penjahatnya, dan kami menambahkan Elizabeth Olsen."

Sampai kini, Samuel belum mau menjelaskan detail peran Elizabeth di filmnya. "Tapi aku masih belum tahu pasti apa yang akan dia lakukan. Apakah dia ada dalam tim atau di luar. Aku belum membaca naskahnya," kata Samuel.

Olsen memang sedang menanjak karirnya di dunia peran. Pada Januari 2013, dia dinominasikan sebagai penerima Rising Star Award ajang anugerah industri film dan siaran televis Inggris, BAFTA. Tahun ini dia ikut memerankan karakter dalam empat film yang selesai digarap. Film-film itu adalah Oldboy, Therese, Verry Good Girls, dan Kill Your Darlings.

Kabar yang beredar sebelumnya peran Scarlet Witch sempat ditawarkan kepada Saoirse Ronan. Namun tawaran tersebut batal. Avengers: Age of Ultron rencananya tayang di bioskop pada Mei 2015. Film arahan sutradara Joss Whedon itu akan turut dibintangi Chris Hemsworth, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Chris Evans.

CINEMABLEND | RINA ATMASARI


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Avengers 2, Elizabeth Olsen Jadi Scarlet Witch

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/di-avengers-2-elizabeth-olsen-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Avengers 2, Elizabeth Olsen Jadi Scarlet Witch

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Avengers 2, Elizabeth Olsen Jadi Scarlet Witch

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger