Aksi Saling Lempar Jong Hyeon CN Blue Vs Boice  

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Konser Blue Moon, CN Blue, di Indonesia akhirnya berhasil diselenggarakan. Konser yang didominasi oleh penonton remaja perempuan ini membuat suasana sepanjang konser tak pernah sunyi dari teriakan dan jerit para Boice--fans CN Blue--yang memanggil nama personel maupun saat turut menyanyikan lagu-lagu yang dimainkan. Jelas, mengapa para Boice tidak berhenti menjerit karena melihat ulah setiap personel yang tampil dengan gayanya masing-masing.

Yong Hwa, vokalis dan gitaris CN Blue, acapkali bergaya untuk difoto dengan menunjukkan gaya penuh karisma bak model untuk majalah. Lain lagi dengan salah satu gitaris CN Blue, Jong Hyeon. Ia beberapa kali terlihat melempar karang ke arah penonton. Macam-macam barang yang berada dalam aksi saling lempar itu antara lain botol air minum, handuk, kertas hiasan, boneka, dan topi. Para Boice tampak menikmati aksi saling lempar tersebut.

Selain itu, Jong Hyeon pun beberapa kali terlihat iseng memajang boneka yang dilemparkan Boice ke atas panggung. Jong Hyeon menaruh sebuah boneka di atas drum dan pengeras suara. Semua itu ia lakukan sambil bermain gitar dan sesekali menoleh ke arah penonton sambil menunjukkan senyum manisnya.

Jung Shin, pemain bas, pun sempat melakukan lari-lari kecil mengitari area festival bersama Yong Hwa. Sedangkan pemain drum, Min Hyuk, menunjukkan aksi gebuk drum yang tak kalah menakjubkan sambil beberapa kali memutar stik drumnya. Ming Hyuk pun sempat melemparkan stik drumnya ke tengah penonton.

AISHA

Topik Terhangat
Andi Mallarangeng Ditahan KPK
Foto Bunda Putri
Suap Akil Mochtar
Dinasti Banten
Gatot Tersangka

Berita Terpopuler
Panitia Sultan Mantu Cemaskan Kereta dan Kuda
Aksi Boice untuk CN BLUE 
Sultan Merasa Plong Semua Anak Sudah Menikah
Art Summit Indonesia 2013 Berakhir di Surakarta 
Roby Satria Akui Tiga Kali Gunakan Ganja
CN BLUE Akan Tampil Tanpa Lipsync  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksi Saling Lempar Jong Hyeon CN Blue Vs Boice  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/aksi-saling-lempar-jong-hyeon-cn-blue.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksi Saling Lempar Jong Hyeon CN Blue Vs Boice  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksi Saling Lempar Jong Hyeon CN Blue Vs Boice  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger