Tiga Personel Infinite Tampil Solo

Written By Unknown on Minggu, 01 September 2013 | 10.20

Para personil boyband asal Korea Infinite melakukan sesi wawancara di Hotel JW Marriot, Jakarta, (30/8). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta -Personel Infinite memberikan kejutan-kejutan di tengah konser yang sedang berlangsung. Tiga dari tujuh personel Infinite, L, Woo Hyun dan Sunggyu masing-masing tampil secara solo di konser Infinite yang bertajuk One Great Step.

L atau yang bernama asli Myung Soo ini menyanyi solo, membawakan lagu berjudul Love You Like You. L menyanyi secara langsung seorang diri. Ia hanya ditemani oleh properti berbentuk bangku taman dan bonek berukuran besar. Di tengah lagu L memeluk boneka tersebut dan memancing teriakan para fans mereka. "Tadi adalah pertama kalinya penampilan solo L," ujar Sung Jong usai penampilan L.

Dilanjut dengan penampilan solo Woo Hyun yang menyanyikan lagu Beautiful. Woo Hyun membawa satu ikat mawar dan pada akhir lagu bunga tersebut diberikan oleh satu penggemar yang beruntung. Teriakan histeris pun terdengar darimMata Elang Internasional Stadium, Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2013.

Terakhir, penampilan solo Hoya membawakan lagu 60 Seconds. Hoya tampil sangat minimalis, hanya menggunakan stand microphone. Meski begitu teriakan tetap terdengar dari ruangan tempat konser berlangsung. "Tadi itu penampilan luar biasa dari Sunggyu, bukan begitu," ujar Sung Yeol usai penampilan 60 Seconds.

Setelah penampilan solo tersebut mereka kembali memberikan kejutan untuk Inspirit -fan Infinite- di Indonesia. Penampilan boyband asal Korea ini tak hentinya membuat para penonton berteriak histeris.

NANDA HADIYANTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Personel Infinite Tampil Solo

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/tiga-personel-infinite-tampil-solo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Personel Infinite Tampil Solo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Personel Infinite Tampil Solo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger