Ribuan Penonton di Konser 30 Tahun Yovie Widianto  

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 10.20

(kiri-kanan) Violis grup musik The Corrs, Sharon Corr, Andien, Yovie Widianto, Angela dan Rick Price melakukan sesi foto bersama usai menghadiri konfrensi pers jelang konser Yovie Widianto di Jakarta, (22/9). ANTARA/Teresia May

TEMPO.CO, Jakarta - Menjelang konser Yovie Widianto bertajuk Irreplaceable di Jakarta Convention Center, Jakarta, ribuan penonton sudah memenuhi area konser sejak pukul 18.00.

Terlihat dari 98 persen kursi penonton di gedung itu penuh terisi oleh para penggemar Yovie. Penonton yang berada di kelas festival juga antusias berdiri di depan panggung sambil ikutan melantunkan lagu-lagu yang telah menjadi hits.

Para pengisi bintang tamu di konser sesekali menyodorkan mikrofon ke arah penonton lalu mereka bernyanyi bersama-sama. "Ini ceritanya, seperti saya backing vocal Anda," kata Heidi Yunus pada salah satu penampilannya malam itu. Tak heran ungkapannya langsung disambut tawa para penonton yang sempat ikut bernyanyi.

Saking hafalnya para penggemar Yovie ini dengan karya pentolan Kahitna ini, sempat pula Yovie meminta para hadirin untuk diam sejenak dan menikmati pertunjukan yang dibawakan para penampil.

"Coba diam sejenak. Biar mereka nyanyikan dulu lagunya. Saya sudah tugasin mereka masalahnya," kata Yovie dari atas panggung ketika pada saat intro para penonton sudah mulai bernyanyi. "Nanti rugi ya, Mas," kata penyanyi Raisa bercanda menimpali suruhan Yovie kepada penggemarnya.

Selama empat jam Yovie Widianto and Friends menemani para penonton malam itu. Sekitar 30 lebih karya populer Yovie dinyanyikan oleh beberapa penyanyi yang juga artis dari luar Indonesia. Interaksi yang dilakukan para bintang tamu di konser dengan para penonton pun sempat menghadirkan gelak tawa hingga menambah suasana keseruan konser untuk merayakan 30 tahun kehadiran Yovie di dunia musik Indonesia.

Yovie menggandeng salah satu personel The Corrs, yakni Sharon Corr yang membawakan lagu The Young dan Radio lengkap dengan gesekan biola. Lalu ada Rick Price yang juara dengan lagu-lagu cinta. Yovie juga mengajak penyanyi asal Belanda, Angela Nazar, untuk menambah semarak. Untuk musikus dalam negeri, Yovie mengajak Kahitna, 5Romeo, Yovie&Nuno, Raisa, Andien, Marcell, Alexa, RAN, dan Rio Febrian.

MITRA TARIGAN | AISHA

Berita Lain:
Alexandra Asmasoebrata Tak Dikenal di Konser Yovie
Di Konser Yovie, Sharon Nyanyi Radio dan The Young
Konser 30 Tahun Yovie Widianto Berkarir


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Penonton di Konser 30 Tahun Yovie Widianto  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/ribuan-penonton-di-konser-30-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Penonton di Konser 30 Tahun Yovie Widianto  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Penonton di Konser 30 Tahun Yovie Widianto  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger