Nasihat Miley Cyrus untuk Justin Bieber

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 10.20

Miley Cyrus saat menyanyikan lagu '23'. Miley Cyrus sedang menjadi pembicaraan di dunia selebritas, akibat tinggkahnya di panggung dan video klipnya, serta pose 'berani'nya di sampul majalah Rolling Stone. vevo

TEMPO.CO, Los Angeles - Miley Cyrus memiliki nasihat bijak untuk Justin Bieber. Ia mengungkapkan hal itu dalam wawancara terbarunya dengan majalah Rolling Stone.

Cyrus, 20 tahun, yang berfoto tanpa busana dalam cover edisi Oktober majalah itu, menyarankan bahwa karena dia telah berkecimpung dalam bisnis sedikit lebih lama dari Bieber, ia berada dalam posisi untuk menawarkan nasihat. "Aku tidak jauh lebih tua dari dia,tapi aku tidak pernah ingin merasa seperti aku menjadi mentornya, " katanya. 

Dalam wawancara itu, Cyrus mengaku tak terlalu sering bertemu dengan pelantun tembang Baby ini. Namun ia mengatakan dirinya masih peduli dan menghormatinya sebagai seorang seniman.

"Dia berusaha sangat keras," katanya. "Orang-orang tidak menganggapnya serius, tapi dia benar-benar bisa bermain drum, dia benar-benar bisa bermain gitar, dan dia benar-benar bisa menyanyi."

Ia menyatakan tak ingin Bieber jadi bahan olok-olokan. "Aku ingin mengatakan padanya, "Jangan mau jadi lelucon. Ketika kau pergi keluar, jangan bertelanjang dada."

Cyrus mengatakan memaklumi sikap Bieber. Sedikit berteori, dia menyatakan lelaki kerap bertindak tujuh tahun lebih muda dari usia sebenarnya. "Jadi dalam benaknya, dia berpikir masih 12 tahun," katanya.

Kedua bintang pop ini sama-sama kerap menjadi sorotan karena kelakuannya. Baru-baru ini Cyrus menjadi perbincangan karena keberaniannya tampil dengan balutan busana minim dan melakukan twerking selama pertunjukan Video Music Award MTV.

INDEPENDENT | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Nasihat Miley Cyrus untuk Justin Bieber

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/nasihat-miley-cyrus-untuk-justin-bieber.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nasihat Miley Cyrus untuk Justin Bieber

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nasihat Miley Cyrus untuk Justin Bieber

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger