`Twilight` Dominasi Teen Choice Awards

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 10.20

TEMPO.CO,   New York — Film remaja `The Twilight Saga: Breaking Dawn--Part 2` menjadi pemenang dalam Malam penganugerahan 'Teen Choice Awards' yang berlangsung pada Ahad 11 Agustus 2013. Film ini total memenangkan tujuh buah penghargaan yang dipilih oleh para fans.

Breaking Dawn-Part 2 memenangkan kategori film romantis terbaik dan film fiksi ilmiah/fantasy terbaik. Bintang utamanya, Kristen Stewart, memenangkan dua buah penghargaan dan lawan mainnya dalam film tersebut, Robert Pattinson, Taylor Lautner, dan Kellan Lutz masing-masing mendapatkan satu buah penghargaan.

Untuk kategori acara televisi, 'Pretty Little Liars' memenangkan kategori drama terpilih (Choice Drama), 'The Vampire Diaries' terpilih sebagai untuk kategori fantasy/fiksi ilmiah (choice fantasy/sci-fi TV show), 'NCIS: Los Angeles' terpilih sebagai serial action terpilih (choice action series), The X-Factor memenangkan kategori acara realiti kompetisi (reality competition category), dan Glee memenangkan kategori komedi (choice comedy).

Untuk musik, Justin Bieber dan Demi Lovato terpilih sebagai penyanyi pria dan wanita, sedangkan One Direction memenangkan penghargaan untuk kategori kelompok.

Film `Iron Man 3` memenangkan dua kategori untuk kategori action (Choice Movie: Action) dan Robert Downey sebagai aktor terpilih (Choice Movie Actor), sedangkan Anne Hathaway, dalam 'The Dark Knight Rises' terpilih sebagai aktris terpilih untuk kategori film action (Choice Movie Actress: Action).

HOLLYWOOD REPORTER | AISHA

Topik Terhangat:
Arus Balik Lebaran | Ahok vs Lulung | Sisca Yofie | Penembakan Polisi | Bom Vihara Ekayana

Berita Terpopuler:
Kisah Pembunuhan Sisca Yofie Versi Pelaku
Haji Lulung Tak Mau Lagi Diadu dengan Ahok
Ayah Pembunuh Sisca Yofie Menyesal dan Malu
Eggi Sudjana Mengeluh Jarang Diwawancara Wartawan
Ini Kejanggalan Pengakuan Pembunuh Sisca Yofie  


Anda sedang membaca artikel tentang

`Twilight` Dominasi Teen Choice Awards

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/twilight-dominasi-teen-choice-awards.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

`Twilight` Dominasi Teen Choice Awards

namun jangan lupa untuk meletakkan link

`Twilight` Dominasi Teen Choice Awards

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger