The Counselor Siap Tayang Oktober

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 10.20

Aktor Hollywood Brad Pitt memberikan tandatangan kepada sejumlah penggemarnya saat menghadiri acara premier film terbarunya "World War Z" di Tokyo, Jepang, (29/7). REUTERS/Issei Kato

TEMPO.CO , Jakarta:-Satu lagi film Hollywood yang akan menghiasi bioskop tahun ini."The Counselor" itu baru merilis trailer terbarunya. Trailer itu menampilkan bintang-bintang papan atas Hollywood seperti Michael Fassbender, Javier Bardem, Penelope Cruz, Cameron Diaz dan Brad Pitt.

Dikisahkan, Michael Fassbender seorang pengacara kaya yang terlibat dalam bisnis narkoba dengan Renier, karakter yang diperankan oleh Javier Bardem. Tak tanggung-tanggung, bisnis tersebut melibatkan penjualan kokain senilai USD 20 juta (sekitar Rp 205 miliar).

Trailer tersebut juga menghadirkan dua wanita seksi yang diperankan oleh Penelope Cruz dan Cameron Diaz. Penelope berperan sebagai Laura, tunangan sang pengacara. Sementara Cameron memerankan karakter wanita misterius yang seksi bernama Malkina.

Naskah film ini ditulis oleh Cormac McCarthy, penulis novel "The Road and No Country for Old Men". "The Counselor" sendiri disutradarai, Ridley Scott ("Prometheus") dan dijadwalkan rilis di bioskop pada Oktober 2013.

RINA ATMASARI


Anda sedang membaca artikel tentang

The Counselor Siap Tayang Oktober

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/the-counselor-siap-tayang-oktober_10.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Counselor Siap Tayang Oktober

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Counselor Siap Tayang Oktober

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger