Sailor Moon Teranyar Segera Tayang di Jepang  

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Tokyo- Mengobati rasa rindu para penggemarnya, serial kartun para prajurit sailor perempuan, Sailor Moon, akan kembali ditayangkan di Jepang.

Kabar akan disiarkannya kembali Sailor Moon ramai saat dirayakannya hari jadi ke 20 tahun anime yang bercerita soal jagoan yang juga putri bulan ini pada 4 Agustus lalu di Studio Niconico, Jepang.

"Saat ini anime-nya sedang masa produksi, kemungkinan akan tayang sekitar akhir tahun ini atau Januari 2014," ujar Scott Green, editor sebuah situs anime dan manga yang hadir dalam perayaan tersebut.

Soal penayangan anime baru ini juga sempat dibocorkan oleh sang editor komik Sailor Moon, Fumio Osano, dalam akun twitternya. Dia menyatakan proses produksi terus dilakukan dan dipastikan anime yang akan ditayangkan bukanlah edisi remake serial-serial atau kisah-kisah yang ada di komik sebelumnya."Semuanya baru, hanya kapan tayangnya belum bisa dipastikan," katanya.

Dalam tayangan anime ini, lagu pembukanya masih berjudul sama yaitu "Moonlight Densetsu". Hanya saja, kali ini dinyanyikan grup idola yang tengah naik daun, Momoiro Clover Z.

Serial kartun ini rencananya akan disiarkan melalui video streaming yang bisa diakses di situs Niconico. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh pihak Niconico untuk menyambut tayangnya kembali serial kartun yang populer di era 90-an ini. Mulai dari aksi pentas musikal hingga peluncuran cinderamata seperti gantungan kunci dan action figure para jagoan perempuan remaja tersebut.

GUSTIDHA BUDIARTIE | CRUNCHYROLL |MY ANIME LIST


Berita Utama:

Malu Tidak? Istri Rudi Rubiandini Menangis
24 Jam Kerja Tim KPK di Kantor Rudi Rubiandini 
Kasus Rudi Rubiandini, Ini Profil Kernel Oil 
Rudi Pernah Persilakan KPK Masuk ke SKK Migas 
Rudi Rubiandini: Kasus Saya Hanya Gratifikasi


Anda sedang membaca artikel tentang

Sailor Moon Teranyar Segera Tayang di Jepang  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/sailor-moon-teranyar-segera-tayang-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sailor Moon Teranyar Segera Tayang di Jepang  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sailor Moon Teranyar Segera Tayang di Jepang  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger