Obama Menangis Nonton Film Oprah Winfrey

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Obama menangis menyaksikan film 'The Butler' yang dibintangi oleh Oprah Winfrey. Selain memuji akting Oprah, Presiden Obama mengungkapkan film itu mengingatkannya akan diskriminasi terhadap kulit hitam.

"Aku menangis bukan hanya memikirkan tentang para pelayan yang bekerja di Gedung Putih, tapi juga seluruh generasi masyarakat yang berbakat dan memiliki kemampuan tapi tidak memiliki kesempatan," ujar Obama.

Selain itu, Presiden kulit hitam pertama di AS ini juga memuji akting Oprah dan Forest Whitaker di film tersebut. Ia juga sempat mengungkapkan adegan favoritnya di "The Butler".

"Menurutku Forest Whitaker sangat luar biasa. Dan Oprah, gadisku, dia benar-benar bisa berakting. Dia aktris yang luar biasa. Aku senang mereka membuat film ini," ungkapnya. "Adegan favoritku adalah saat Cuba Gooding Jr. melontarkan candaan-candaannya."

Begitu dirilis, "Lee Daniels' The Butler" sukses menduduki posisi nomor satu dalam daftar film terlaris box office Amerika Serikat.

"Lee Daniels' The Butler" merupakan film arahan sutradara Lee Daniels yang dibuat berdasarkan kisah hidup Eugene Allen. Eugene merupakan kepala pelayan Gedung Putih yang telah melayani 8 Presiden Amerika Serikat selama 34 tahun. Pekerjaannya sebagai kepala pelayan Presiden selama Perang Vietnam dan kejadian-kejadian bersejarah lainnya mempengaruhi kehidupannya, keluarganya dan masyarakat Amerika.

RINA ATMASARI|DAILYNEWS

Terhangat:
Suap SKK Migas | Konvensi Partai Demokrat | Pilkada Jatim

Berita populer:
Warga Penolak Lurah Susan Juga Akan Demo Jokowi
Jokowi Siap Jadi Mediator Keraton Solo, Tapi...
Demo Lurah Susan Digerakkan Dua Tokoh Ini 
Loch Ness Tertangkap Kamera Fotografer Amatir


Anda sedang membaca artikel tentang

Obama Menangis Nonton Film Oprah Winfrey

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/obama-menangis-nonton-film-oprah-winfrey.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Obama Menangis Nonton Film Oprah Winfrey

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Obama Menangis Nonton Film Oprah Winfrey

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger