Novel ini Bacaan Favorit Tahanan Guantanamo

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Guantanamo - Novel serial erotik "Fifty Shades of Grey" ternyata merupakan bacaan favorit para penghuni kamp tahanan Guantanamo. Hal ini diketahui dari seorang anggota Kongres AS dari Partai Demokrat daerah pemilihan Virginia, setelah ia mengunjungi tahanan tersebut.

Seperti yang dilansir Dailymail, Jim Moran bersama dengan beberapa anggota Kongres telah mengunjungi Camp 7 pada hari Ahad 28 Agustus 2013. Camp 7 merupakan tempat tahanan dengan fasilitas keamanan tingkat tinggi. Karena didalamnya terdapat puluhan tahanan "paling berharga", termasuk lima orang yang didakwa merencanakan Serangan 11 September ke AS pada 2001.

Dari kunjungannya tersebut, diketahui bahwa buku terlaris karya penulis Inggris E.L. James adalah buku yang paling diminta para tahanan. "Bacaan yang paling banyak diminta para tahanan adalah novel Fifty Shades of Grey, mereka bahkan telah membaca keseluruhan serial buku ini," kata Moran.

Buku ini mendapat banyak publisitas karena adegan erotis nya. Tak hanya itu, serial ini juga menduduki daftar best seller di seluruh dunia dan terjual lebih dari 70 juta kopi di seluruh dunia.

Penjara Guantanamo juga memiliki perpustakaan yang menyediakan buku-buku, majalah dan DVD untuk 166 tawanannya. Dari buku-buku agama, novel-novel misteri karya Agatha Christie, film serta buku The Hunger Games, buku-buku pengurang rasa stres, buku mitologi Yunani "The Odyssey" serta "Star Trek" juga melengkapi koleksi perpustakaan tersebut, ungkap pustakawan yang minta disebut Zorro.

Namun, para pustakawan juga telah memilah dan menyortir buku atau majalah yang mengandung konten porno atau seks. Bahkan mereka telah menghitamkan foto wanita topless iklan-iklan di majalah tersebut.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:
Demi Jokowi, Roy Marten Keliling Indonesia
Gading dan Gisele Menikah 14 September di Bali
Simon Cowell Nantikan Anak Pertama


Anda sedang membaca artikel tentang

Novel ini Bacaan Favorit Tahanan Guantanamo

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/novel-ini-bacaan-favorit-tahanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Novel ini Bacaan Favorit Tahanan Guantanamo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Novel ini Bacaan Favorit Tahanan Guantanamo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger