Film The Counselor Bertabur Bintang

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 10.21

TEMPO.CO, Hollywood - Film yang disutradarai oleh Ridley Scott dinilai selalu menarik untuk disaksikan. Film karyanya, Alien, Kingdom of Heaven, American Gangster, hingga The A-Team sukses di kancah perfilman. Tahun ini, Scott akan kembali membuat film berjudul The Counselor. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Cormac McCarthy.

Bukan hanya ketenaran Scott yang jadi pendongkrak film ini, artis Hollywood seperti Brad Pitt, Penelope Cruz, Cameron Diaz, Jaivier Bardem, dan Michael Fassbender akan jadi potensi kesuksesan film ini.

Fassbender, yang akan memerankan tokoh utama, sudah beberapa kali sukses membawakan berbagai karakter dalam film. Sebut saja aktingnya sebagai Magneto dalam film X-Men yang meraih banyak pujian.

Fassbender akan dipasangkan dengan aktor tampan Brad Pitt, yang sebelumnya pernah bermain bersama dalam film 12 Years A Slave. The Counselor akan membuat Brad Pitt lepas dari peran dramatisnya dalam film World War Z.

Pada 24 Februari lalu, Deadline mengabarkan bahwa Jeremy Renner, Javier Bardem, dan Brad Pitt akan jadi penjahat dalam film ini. Setelah itu, pada 9 April lalu, The Hollywood Reporter mengabarkan artis cantik Penelope Cruz dan Cameron Diaz akan jadi dua tokoh wanita utama dalam film ini.

Film ini mengisahkan pengacara yang mengetahui bahwa dirinya ternyata terlibat dalam kasus pengedaran narkoba. Proyek film ini sudah dimulai sejak 27 Juli 2012 lalu. Rencananya, film ini ditayangkan di bioskop pada 15 November 2013 mendatang.

FEMALE FIRST | RINDU P HESTYA

Terhangat:
Suap SKK Migas | Penembakan Polisi | Sisca Yofie

Berita Terpopuler:
140 Toilet Demi Konser Metallica
Google Glass Masuk Majalah Vogue Edisi September
Idris Sardi Sibuk Aransemen Lagu-Lagu P. Ramlee
Usia 20 Tahun, Tina Toon Sudah Pikirkan Pernikahan


Anda sedang membaca artikel tentang

Film The Counselor Bertabur Bintang

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/film-counselor-bertabur-bintang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film The Counselor Bertabur Bintang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film The Counselor Bertabur Bintang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger