Film Carrie dari Novel Stephen King,Tayang Oktober  

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 10.20

Aktris cantik Chloe Grace Moretz menghadiri acara Teen Choice Awards di Universal City, California, Los Angeles, (11/8). (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

TEMPO.CO, New York - Film horor berjudul Carrie yang diangkat dari novel karya Stephen King kembali tampil di layar lebar. Bila dulu film ini disutradarai Brian De Palma pada 1976, maka kali ini yang menjadi sutradara adalah Kimberly Peirce, pernah menggarap film Boys Don't Cry pada 1999, yang dibintangi Hillary Swank.

Carrie adalah novel pertama karya King yang dijadikan film. Film ini bercerita tentang Carrie White, diperankan oleh Chloe Grace Moretz. Carrie memiliki kekuatan telekinetik (mengendalikan benda dari jarak jauh atau telepati) jika ia marah atau tertekan. Carrie sering diejek oleh teman-temannya karena agama ibunya, Margareth--diperankan oleh Julianne Moore. Selain Moretz dan Moore, film ini juga akan dibintangi oleh Judy Greer dan Portia Doubleday.

Banyak penggemar merasa gembira karena film horor klasik ini akan dibuat lebih modern. Film Carrie pertama diliris pada 1976 dan mendapat sambutan meriah dari para penggemar. Pemeran Carrie dulu adalah aktris Sissy Spacek. Antusiasme penggemar untuk remake film ini dapat dikatakan cukup besar.

Awalnya, film ini dikabarkan akan dirilis pada 15 Maret 2013 lalu. Namun, sang produser, Kevin Misher, mengundur film ini sampai 18 Oktober 2013 mendatang. Alasannya agar pas dengan momen acara Halloween.

Cuplikan film ini akan ditayangkan pada acara New York Cmoic Con 13 Agustus 2013. Dalam acara ini, peserta yang datang bukan hanya akan menonton film bersama, tapi juga diskusi dengan para pemain dan kru Carrie.

FEMALE FIRST | RINDU P HESTYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Film Carrie dari Novel Stephen King,Tayang Oktober  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/film-carrie-dari-novel-stephen_18.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film Carrie dari Novel Stephen King,Tayang Oktober  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film Carrie dari Novel Stephen King,Tayang Oktober  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger