Album Michael Jackson-Freddie Mercury Segera Rilis

Written By Unknown on Selasa, 06 Agustus 2013 | 10.20

TEMPO.CO, California - Tak banyak yang tahu Michael Jackson dan pentolan Queen, Freddy Mercury pernah berencana untuk melakukan kerjasama. 30 tahun lalu, kedua musikus papan atas ini merekam beberapa lagu mereka. Belum sempat diluncurkan, album duet itu seperti sebuah masterpiece yang tak tersentuh, karena keduanya berpisah.

Adalah Brian May, gitaris Queen yang berencana untuk meluncurkan album tersebut pada musim gugur mendatang. Ada beberapa judul lagu yang sedang diselesaikan. "Kami memiliki sesuatu yang spektakuler untuk didengarkan ke khalayak ramai dalam beberapa bulan ke depan, semoga,"tulis May di blog pribadinya, seperti dikutip EW, 29 Juli 2013.

Keluarga Jackson sendiri telah memberikan restunya kepada May untuk melanjutkan proses rekaman itu. Rekaman ini sendiri sudah dikerjakannya selama dua tahun belakangan bersama anggota Queen yang lain, Roger Taylor. Album ini diproduseri oleh William Orbit. "Menarik, menantang, membutuhkan emosi. Tapi keren," tulis May lagi tentang album ini.

Ketiganya sudah menambahkan beberapa tambahan suara gitar dan vokal dari demo yang pertama kali direkam di studio miliki Jackson di Encino, California. Dan saat ini May memiliki banyak waktu luang, mengingat proyek film mengenai Freddie Mercury urung dilaksanakan, setelah sang pemeran Sacha Baron Cohen mundur dari proyek ini.

Tidak ada contoh suara atau duet dari Jackson-Mercury ini, karena kapan pastinya mereka merekam duet ini tidak ada yang tahu. Yang pasti duet ini terjadi usai Jackson meraih kesuksesannya melalui lagu Thriller. Apapun bentuk duetnya, keduanya merupakan ikon musik dari genrenya masing-masing. Catatan kaki mengenai kedua legenda ini masih yang terbaik sampai saat ini.

DEWI RETNO

Berita Terpopuler :
Vanny Rossyane: Saya Pernah Aborsi Anak Freddy 
Misteri Simbol Bintang di Google Maps Terpecahkan 
Obrolan Khusus Jokowi dan Setiawan Djodi
Strategi Jokowi Menekan Pendatang ke Jakarta  


Anda sedang membaca artikel tentang

Album Michael Jackson-Freddie Mercury Segera Rilis

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/album-michael-jackson-freddie-mercury.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Album Michael Jackson-Freddie Mercury Segera Rilis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Album Michael Jackson-Freddie Mercury Segera Rilis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger