Harga Tiket Konser Metallica Mulai Rp 400 Ribu

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Promotor konser Metallica di Jakarta, Black Rock Entertainment, mengaku senang dengan sambutan fans grup metal ini di Indonesia. Sejak hari pertama jadwal konser diumumkan, antusiasme publik sudah terasa. 

"Antusiasme-nya bisa dilihat di twitter, bahkan yang dari luar kota juga tanya tiket," kata Prilly, wakil promotor Black Rock, saat ditemui Tempo di kantornya, Jalan Tirtayasa, Jakarta, Sabtu 13 Juli 2013. Penjualan tiket sendiri baru dimulai pada 8 Juli 2013 lalu.

"Tanggal 8 Juli itu kita prioritaskan online, tapi saking banyaknya, tiket sekarang sudah dilepas ke offline juga," katanya lagi.

Menurutnya, saat ini laporan penjualan tiket Metallica sudah bisa dibilang lumayan. "Kita baru buka lima hari tapi sudah dibeli sekitar 10 ribuan orang," tambahnya. Hingga mendekati konser nanti, pihak Black Rock akan tetap melakukan promo-promo terkait penjualan tiket Metallica.

Saat ini, Prilly memastikan sudah tersedia tiket sebanyak 60 ribu tiket dengan harga yang terjangkau. Mulai dari harga Rp 400 ribu sampai yang termahal Rp 1.5 juta. "Kita juga ingin  make it affordable buat penggemar Metallica," katanya.

Selain bisa didapatkan di blackboxtix.com, saat ini tiket konser Metallica juga bisa didapatkan di agen agen penjualan tiket seperti Raja Karcis dan toko musik seperti Disc Tara.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Jupe Berkerudung? `Saya Gak Sok Religius`
Ulang Tahun Hari Ini, Jupe Syukuran di Bandung
Kerudung Ikatan ala Aldila Jelita


Anda sedang membaca artikel tentang

Harga Tiket Konser Metallica Mulai Rp 400 Ribu

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/07/harga-tiket-konser-metallica-mulai-rp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harga Tiket Konser Metallica Mulai Rp 400 Ribu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harga Tiket Konser Metallica Mulai Rp 400 Ribu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger