NOAH Luncurkan Album Versi Karaoke

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah selesai konser dua benua dan lima negara, grup band NOAH meluncurkan DVD album terbaru Seperti Seharusnya (2012) dalam bentuk karaoke. Album versi karaoke ini sebagai bentuk interaksi yang lebih menarik dengan para penggemar NOAH.

Video dibuat dengan konsep latihan atau live performance dalam studio. "Ini ketiga kalinya buat album karaoke," ungkap Ariel di The Foundry 8, Rabu 26 Juni 2013. "Album ini dibuat untuk memuaskan keinginan fans yang suka menyanyi."

Ariel menceritakan beberapa alasan album berbentuk karaoke. Ia mendasarkan pada pengalaman langsung kelompok ini saat bertemu seorang penggemarnya di daerah. "Pernah ketemu sama seseorang dari daerah kecil yang bilang punya kaset Peterpan," kata Ariel. "Pas dilihat ternyata itu VCD karaoke dan bajakan."

Ariel sempat bertanya alasan penggemar itu membeli CD bajakan. Alasan sang penggemar, kata Ariel, "Kalau CD asli nggak ada gambarnya dan cd asli itu gak bisa nyanyi, kalau DVD karaoke ada gambar dan bisa sambil menyanyi."

Proses shooting video klip album ini dilakukan satu kali menggunakan kamera dalam jumlah yang cukup banyak. Video album karaoke menarik lantaran David sang keyboardist tidak ada dalam video klip. Saat pengambilan gambar David sesungguhnya hadir. Namun ia tidak dapat melanjutkan proses shooting karena kondisi tubuhnya belum sepenuhnya pulih pasca operasi. "Waktu itu disuruh datang aja dulu, pas kejadian jatuh wah gak ngira kondisinya separah itu," kenang Ariel.

Akhirnya David dan personil NOAH pun harus saling merelakan proses shooting terus berlanjut tanpa keberadaan personil secara lengkap. Dalam album yang baru dirilis 26 Juni 2013 ini terdapat 10 buah lagu di antaranya Raja Negeriku, Jika Engkau, Separuh Aku, Hidup untukmu Mati Tanpamu, dan Ini Cinta.

AISHA

Topik terhangat:
Ribut Kabut Asap | PKS Didepak? | Persija vs Persib | Penyaluran BLSM

Berita lainnya:
PKS: Dakwaan Luthfi Aneh dan Lucu
Mabes: Dua Polisi Tertangkap Bawa Rp 200 Juta
Polisi Tetapkan 9 Tersangka Pembakar Hutan
Lirik Nakal 'Rekening Gendut' Iwan Fals


Anda sedang membaca artikel tentang

NOAH Luncurkan Album Versi Karaoke

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/06/noah-luncurkan-album-versi-karaoke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

NOAH Luncurkan Album Versi Karaoke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

NOAH Luncurkan Album Versi Karaoke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger