Konser M Countdown Halo Indonesia Resmi Batal

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar menyedihkan untuk para pecinta Korean Pop atau Kpop di Indonesia. Sebuah konser besar bertajuk M Countdown Halo Indonesia, harus dibatalkan dan telah diumumkan secara langsung melalui akun resmi Big Daddy selaku promotor konser tersebut.

"We are very sorry to inform that M COUNTDOWN Halo - Indonesia will be cancelled," kicau Big Daddy lewat akun twitternya @Bigdaddyid, hari ini, Sabtu, 29 Juni 2013.

Penyebab batalnya konser yang rencananya akan digelar pada 3 Juli 2013 mendatang ini belum diketahui secara pasti. Big Daddy dalam akunnya hanya menuliskan bahwa akan segera merilis alasannya setelah mendapatkan pernyataan dari pihak penyelenggara di Korea Selatan. "Official statement will be released after we receive it from CJ E&M, the producer," kicaunya.

Selaku promotor, Big Daddy juga telah menyebutkan bagi semua pembelian tiket akan segera direfund. "Info refund akan menyusul. Mohon ditunggu. Mohon maaf yang sebesar2nya atas kejadian ini," tulis Big Daddy dalam akun resmi miliknya.

Konser M Countdown Halo Indonesia rencananya akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta dan menghadirkan 16 deretan artis, boyband dan girlband asal Korea Selatan. Sederat pengisi acara yang tadinya akan mengisi M Countdown Halo Indonesia adalah; Shinwha, 2PM, Beast, Secret, MBLAQ, Kim Jong Kook, B1A4, After School, 2NE1, 4 Minute, SISTAR, Roy Kim, Verbal Jint, VIXX, Eru dan TeenTop.

NANDA HADIYANTI


Topik Terhangat
Ribut Kabut Asap |PKS Didepak?| Persija vs Persib |Penyaluran BLSM |Eksekutor Cebongan 

Berita Lainnya:
Erick Thohir Segera Akuisisi 40 Persen Saham Inter
Ogbonna Selangkah Lagi ke Juventus
City Incar Top Skor Ketiga Liga Portugal
Blanc Antusias Melatih PSG


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser M Countdown Halo Indonesia Resmi Batal

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/06/konser-m-countdown-halo-indonesia-resmi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser M Countdown Halo Indonesia Resmi Batal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser M Countdown Halo Indonesia Resmi Batal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger