Konser Gangnam Style Man di Jakarta Diundur

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Rencana Gangnam Style Man menggoyang Jakarta terpaksa harus diundur sementara waktu. Psy yang tadinya akan menggelar konser di Jakarta pada 6 Juli 2013 mendatang, harus diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan, seperti yang diungkapkan penyelenggara dan promotor lewat akun twitter mereka.

Mahaka Sports & Entertainment, lewat akunnya @MHKentainment, berkicau tentang pengunduran konser pertajuk Harmony Festival tersebut. "Guys, berikut pernyataan resmi dari promotor @vesliveasia mengenai diundurnya konser PSY 6 Juli nanti," kicaunya pada, Selasa, 18 Juni 2013.

Pada kicauan tersebut terlampir sebuah foto dari surat pernyataan pihak promotor. Dalam surat tersebut berisikan permintaan maaf atas pengunduran jadwal dari rencana awal diadakannya konser penyanyi asal Korea ini.

"We regret to inform you that the Harmony Festival to be held on 6th July 2013 at Gelora Bung Karno Stadium will be postponed to a later time," tulisnya dalam surat tersebut. Padahal terhitung sejak 7 Juni 2013 lalu, penjualan tiket telah dibuka untuk para penggemar Psy di ibu kota.

Masih dari akun yang sama, pihak Mahaka Sports & Entertainment juga mengatakan siap untuk me-refund bagi pembeli yang telah membayar harga tiket masuk konser. "Silahkan langsung hubungi kiostix untuk mekanisme refund :),"kicaunya pada pembeli tiket konser Harmoni Festival Psy.
Sampai saat ini belum ada alasan pasti atas diundurnya konser tersebut.

Rencananya konser tersebut diadakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 6 Juli 2013 dan dimulai pukul 19.00. Penjualan tiket pun telah dimulai dari harga termurah Rp 350 ribu sampai dengan kelas VIP seharga Rp 1,4 juta. Rencananya dalam konser tersebut Psy akan berkolaborasi dengan beberapa artis lokal tanah air dan ber-Gangnam Style bersama.

NANDA HADIYANTI


Terhangat:
HUT Jakarta | Ribut Kabut Asap | Koalisi dan PKS | Demo BBM


Baca juga:

Ganjar Pranowo, Romantika Mahasiswa 'Abadi'
Man Of Steel Berjaya di Box Office dan Twitter
Polercoaster, Roller Coaster Tertinggi di Dunia
Bams Samsons Resmi Mundur


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Gangnam Style Man di Jakarta Diundur

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/06/konser-gangnam-style-man-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Gangnam Style Man di Jakarta Diundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Gangnam Style Man di Jakarta Diundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger