Titi Rajo Bintang: Diving Seperti di Dunia Lain

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Berawal dari tuntutan perannya di film Mursala, Titi Rajo Bintang jadi cinta olahraga diving. "Aku jadi belajar diving, jadi cinta diving," kata Titi saat konferensi pers, di Plaza Senayan, Jakarta, Senin, 8 April 2013. Pada film Mursala yang dibesut Viva Westi itu, Titi Rajo Bintang berperan sebagai Uli, seorang gadis kelahiran Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Salah satu tuntutan dalam film itu, Titi harus bisa diving. Titi merasakan sensasi tersendiri saat berada di dalam laut. "Pas diving kayak berada di dunia lain. Tiba-tiba bisa deket banget sama ikan," Titi menjelaskan. Dengan mencoba diving membangun kesadaran dirinya mengagumi keindahan dasar laut. Titi mulai mencintai binatang laut.

Meski ingin diving rutin, Titi terkadang kesulitan mengatur waktu. Sejauh ini ia telah mencoba diving di beberapa tempat seperti Bali, Pulau Pramuka, dan Manado. Ia berencana pergi ke Raja Ampat sebagai surganya para diver.

"Raja Ampat katanya paling indah jadi aku simpen-simpen dulu deh," katanya. Titi telah memiliki pengalaman tersendiri saat diving di pulau dewata, Bali. Di dasar laut tempatnya menyelam terdapat sebuah bangkai kapal yang tenggelam sekitar tahun 1940-an. Meski menyeramkan, buat Titi tempat tersebut sangat menarik. (Baca : Menikmati Bangkai Kapal USAT Liberty)

Dengan diving, Titi tidak hanya bias mengenal biota dan keindahan laut. Menurutnya, dengan diving juga dapat membantu menenangkan. Ia pun menyarankan buat yang ingin menenangkan diri bias mencoba diving. "Bikin rileks, tenang," katanya. (Baca: Diving di Teluk Buyat)

NANDA HADIYANTI

Baca juga
Video Polisi Bali Terpopuler YouTube Pekan Ini
KPK Periksa Andi Mallarangeng Hari Ini
Bahan Kimia Daging Merah Picu Penyakit Jantung
Jantung Pun Bisa Mengendus Aroma

Topik terhangat:

Penguasa Demokrat | Agus Martowardojo | Serangan Penjara Sleman | Harta Djoko Susilo | Nasib Anas


Anda sedang membaca artikel tentang

Titi Rajo Bintang: Diving Seperti di Dunia Lain

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/04/titi-rajo-bintang-diving-seperti-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Titi Rajo Bintang: Diving Seperti di Dunia Lain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Titi Rajo Bintang: Diving Seperti di Dunia Lain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger