Tampil Bareng Psy, Gadis Ini Banjir Surat Cinta

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 10.20

Rappere Korea Selatan Psy berpose dalam konferensi pers untuk konsernya "Happening" di Seoul, Korea Selatan, Sabtu (13/4). Psy akan memamerkan video musik dan koreografi baru untuk single "Gentleman" dalam konserenya di Seoul. AP/Kin Cheung

TEMPO.CO , Seol:Sudah lihat video teranyar dari Psy "Gentleman" yang menuai banyak pemirsa di YouTube? Di situ terdapat seorang gadis yang menemani rapper asal Korea Selatan itu dari awal hingga akhir video. Dia adalah Ga In, personel girls band Brown Eyed Girl. Muncul Ga In dalam video yang sudah ditonton 100 juta kali tersebut, ternyata berdampak pada kehidupan pribadinya.

Dara yang ikut berdansa "Abracadabra" di video itu, mendapatkan banyak panggilan asing dari seluruh dunia. Mereka rata-rata mengucapkan rasa suka pada dara bernama lengkap Son Ga-In. Dalam sehari saja, Ga In mendapat panggilan hingga 30 kali. Angka yang meningkat 3 hingga 4 kali lipat dari panggilan normal yang biasa ia terima.

Sejak menjadi perhatian dunia karena Psy, Ga In mengaku tak berubah dari dirinya. Meski memang banyak tawaran datang manggung dari sejumlah negara. "Aku sangat ingn melakukannya, tapi aku ingin memikirkannya lebih dalam. Aku tidak akan berubah dari apa yang sudah aku lakukan, Aku hanya melakukan apa yang biasanya aku lakukan," kata dara berusia 25 tahun ini.

ALLKPOP | DIANING SARI

Topik Terhangat:
Lion Air Jatuh | Serangan Penjara Sleman| Harta Djoko Susilo | Nasib Anas

Baca juga:

Inter Incar Pemain Keturunan Indonesia
Fakta-fakta Menarik dari Arsenal Vs Everton
Neymar Ogah ke Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Tampil Bareng Psy, Gadis Ini Banjir Surat Cinta

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/04/tampil-bareng-psy-gadis-ini-banjir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tampil Bareng Psy, Gadis Ini Banjir Surat Cinta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tampil Bareng Psy, Gadis Ini Banjir Surat Cinta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger