Kekasih Kellan Lutz Promosi Film Independen  

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Sharni Vinson mempromosikan film independen pertamanya yang berjudul You're Next di Indonesia. Berperan sebagai Erin, kekasih Kellan Lutz ini mengungkapkan antusiasmenya dapat mendiskusikan film ini di Indonesia.

"Film ini film independen saya yang pertama. Seni dalam membuat film independen adalah setiap orang berproses bersama sejak awal dan setiap orang mencurahkan kerja terbaik mereka. Saya mengalami semua proses mulai dari membuat film, screening untuk festival film, dan melihat reaksi penonton," kata dia saat konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat, 19 April 2013.

Ia mengatakan, film ini sangat menantang dalam pembuatannya karena ia sempat mengalami banyak cedera saat pembuatan. Meskipun demikian, pemeran Natalie dalam film Step Up 3D ini mengaku You're Next adalah film kebanggaannya di antara semua film yang dimainkannya. You're Next adalah film horor berdurasi 96 menit yang dijadwalkan tayang di bisokop Indonesia dan Amerika Serikat pada Agustus nanti.

Dibuat tahun 2011, film ini masuk daftar must-see dalam Festival Film Internasional Toronto 2011 dan SXSW South by South West Film Festival 2013. Karya Adam Wingard ini berkisah tentang pembunuhan sadis terhadap keluarga Davidson.

Saat reuni keluarga berlangsung, sebuah pesan pendek tertulis di dinding rumah keluarga Davidson. Lalu, sekelompok pembunuh misterius mengenakan topeng mendobrak rumah itu untuk membunuh satu per satu anggota keluarga Davidson menggunakan bermacam alat, seperti panah, kapak, dan parang.

NURUL MAHMUDAH

Topik Terhangat:
Ujian Nasional|Bom Boston|Lion Air Jatuh|Kasus Cebongan

Berita Lainnya
Kartini Asal Tasik, Tukang Ojek demi Orang Tua
Ongkos Politik Tinggi, Korupsi Diperkirakan Marak
Menikah, Desta 'Ogah' Poligami
Bagaimana Kartini Menghabiskan Waktu


Anda sedang membaca artikel tentang

Kekasih Kellan Lutz Promosi Film Independen  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/04/kekasih-kellan-lutz-promosi-film_23.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kekasih Kellan Lutz Promosi Film Independen  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kekasih Kellan Lutz Promosi Film Independen  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger