Dua Film Amerika di Europe on Screen 2013

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta--Dalam pemutaran film Europe on Screen 2013 terdapat 72 film yang akan diputar dari 30 negara di Eropa. Namun terdapat dua film asal Amerika yang juga akan diputar. Film berjudul Fury dan You Only Live Once dipilih karena riwayat pembuatnya, Friedrich Christian Anton Lang atau yang lebih dikenal dengan nama Fritz Lang.

"Kami melihat dari karirnya, dari dia memulai perjalanannya sebagai film maker," kata Orlow Seunke, direktur festival dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel Le Meredien, Jakarta, Selasa, 23 April 2013.

Lang merupakan pria yang lahir di Austria dan ia memulai karirnya di dunia perfilman di Jerman. Menurut Seunke, Ia masih menjadi bagian dari Eropa. "Dia kemudian pindah ke Amerika, dahulu banyak yang melakukan perpindahan seperti itu," kata Seunke menjelaskan. Lewat film-film ini Seunke ingin masyarakat bisa melihat sebuah film dari keterkaitannya, dengan eropa.

Festival kali ini juga akan menayangkan film asal Norwegia, Headhunters, yang diproduksi tahun 2011. Film tersebut menambah keberagaman film yang ada di Europe on Screen 2013. Headhunters merupakan film garapan Morten Tyldum berdasarkan novel karya Jo Nesbo.

Pemutaran film ini ingin menunjukkan keberagaman yang ada di perfilman Eropa, sekaligus ingin menghibur para penontonya. Beberapa film yang disarankan dalam festival ini antara lain Come As You Are, The Fourth State, What's in A Name dan Easy Money.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat:
#Ujian Nasional | #Bom Boston | #Lion Air Jatuh | #Preman Yogya

Baca juga:
Backstreet Boys Terima Hollywood Walk of Fame
Europe on Screen Digelar di Tujuh Kota Indonesia
Zac Efron Fokus Bermain di Film Indie
Kekasih Kellan Lutz Promosi Film Independen


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Film Amerika di Europe on Screen 2013

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/04/dua-film-amerika-di-europe-on-screen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Film Amerika di Europe on Screen 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Film Amerika di Europe on Screen 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger