Vino Bastian Rilis Dua Film Bersamaan

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 10.20

Kamis, 28 Maret 2013 | 04:55 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Vino Bastian merilis dua filmnya dalam waktu yang bersamaan. Tampan Tailor dan Madre sama-sama akan ditayangkan di bioskop mulai 28 Maret 2013. "Jadi suatu kebanggan tersendiri bisa ada di dua film," kata Vino saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa 26 Maret 2013.

Vino sendiri awanya tidak mengetahui kapan filmnya akan ditayangkan. Tapi saat keduanya tayang bersamaan, ini menjadi momen spesial untuknya. Terlebih lagi dalam bersamaan dengan hari film nasional 30 Maret mendatang. "Buat saya disyukuri saja," kata pemain Serigala Terakhir ini.

Madre, menurut dia sudah dipersiapkan lebih dulu, lebih rapi. Ketika Tampan Tailor keluar di waktu yang sama, ia mengembalikan lagi ke masyarakat. "Ketika ada film baru saya nggak mau nyuruh fans untuk tetap datang nonton," katanya.

Dua film tersebut memilki cerita masing-masing. Di Tampan Tailor, Vino menjadi seorang single parent yang memiliki seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun, dan mencari peruntungan sebagai penjahit.

Sedangkan di film Madre, ia menjadi Tanse, seorang laki-laki yang tidak tahu asal usulnya, namun tiba-tiba didatangi pengacara dari seseorang yang mengaku kakeknya. Di situ, dia diwasisi sebuah biang roti.

Sebagai aktor Vino mengatakan hanya menjalani tugasnya untuk berakting secara total. Tidak ada pemilihan khusus, untuk film-filmnya tayang bersamaan. "Prinsip saya sih daripada filmnya banyak tapi nggak sreg di hati, mending saya main Film Televisi (FTV) dan lain-lain," kata Vino menambahkan.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat: Serangan Penjara Sleman || Adi VS Eyang Subur || Harta Djoko Susilo ||Agus Martowardojo

Berita terpopuler lainnya:
Agus Martowardojo Terpilih, Rupiah Menguat 
Peserta KLB Demokrat Mulai Tiba di Sanur
Wali Kota Kediri Mangkir dari Panggilan Polisi
Bos Showroom Mobil Loncat dari Lantai 10


Anda sedang membaca artikel tentang

Vino Bastian Rilis Dua Film Bersamaan

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/vino-bastian-rilis-dua-film-bersamaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vino Bastian Rilis Dua Film Bersamaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vino Bastian Rilis Dua Film Bersamaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger