Vino Bastian Belajar Jadi Ayah di Film

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 10.20

Selasa, 26 Maret 2013 | 06:33 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Vino G. Bastian berperan sebagai seorang orangtua tunggal di film terbarunya, Tampan Tailor. Vino berperan sebagai Topan, seorang laki-laki yang memiliki seorang anak bernama Bintang, diperankan oleh Jefan Nathano.

Sebagai laki-laki yang belum mempunyai anak, Vino sempat menemui kesulitan tersendiri untuk menemukan chemistry antara tokoh yang diperankannya dengan Bintang, sang anak. "Paling susah karena saya belum punya anak," kata Vino ditemui di Djakarta Theater, Jakarta, Senin, 25 Maret 2013. (Soal Piala Citra)

Dalam film ini Vino juga sekaligus mendapatkan pelajaran bagaimana seharusnya seorang ayah mendidik anaknya. "Bukan bapak yang cengeng. Kalau keras harus keras, tapi kalau meski sedih nggak pengen menunjukkan di depan anaknya," kata Vino menjelaskan. Menurutnya, perannya kali ini menjadi salah satu inspirasi untuknya, jika nanti ia menjadi seorang ayah.

Untuk memahami psikogis seorang anak, Vino belajar langsung dari sang sutradara, Guntur Soeharjanto. "Kebetulan saya belajar dari Mas Guntur, sudah punya anak laki-laki," kata Vino. Selain itu, untuk menambah perspektif, dia juga membaca referensi beberapa buku tentang kesalahan mendidik anak. Menurutnya itu cukup membantu perannya sebagai seorang ayah, dan single parent.

Meski belum mempunyai anak, kini Vino tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Sang istri, Marsha Timothy saat ini sedang mengandung, dengan usia kandungan lima bulan.

NANDA HADIYANTI
Berita terp[opuler
Inul Daratista Siapkan Bisnis Baru
Kimberly Ryder Gugup Bertemu Demi Lovato
Mendengarkan Lantunan Musik Klasik ala Palestina
Sastra Purnama, Penyair Baca Puisi Linus Suryadi


Anda sedang membaca artikel tentang

Vino Bastian Belajar Jadi Ayah di Film

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/vino-bastian-belajar-jadi-ayah-di-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vino Bastian Belajar Jadi Ayah di Film

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vino Bastian Belajar Jadi Ayah di Film

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger