Pure Saturday Ramaikan ARTE Arts Festival

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 10.20

Band indie, Pure Saturday saat tampil di festival musik taman Joyland di taman stadion renang Senayan, Jakarta, Sabtu (16/6). TEMPO/Dwianto Wibowo

Sabtu, 23 Maret 2013 | 03:33 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Pergelaran bertajuk ARTE Indonesia Arts Festival 2013 akan dihelat di Main Lobby-Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, 29-31 Maret 2013. Ajang ini menyuguhkan banyak karya seni dengan masing-masing genre mulai dari film, musik, lukisan, instalasi, bahkan kuliner.

Ayu Vibrasita, ketua pelaksana ARTE Indonesia Arts Festival 2013, acara ini digelar untuk memuaskan para penikmat seni. Dia berharap penyajian berbagai genre seni di acara itu bisa menjadi nilai jual tersendiri sekaligus bahan edukasi.

"Sisi edukasi juga kami utamakan di acara ini. Ya tujuannya agar seni Indonesia akan terus maju di masa depan," katanya dalam jumpa pers di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2013.

Panitia membagi acara ini menjadi enam segmen, yaitu Visual Art, Perfoming Art, Culinary Art, Film Festival, Music Art, dan Art Market. Para penonton tidak mesti merogoh korcek buat menikmati semua suguhan itu alias 'gretongan'. "Kapan lagi ada acara sebesar ini gratis," ujar Ayu.

Khusus pada sesi pertunjukan musik, acara ini menghadirkan beberapa band indie besar seperti Pure Saturday, White Shoes & The Couple Company, Payung Teduh, Float, Sigmun, Dried Cassava dan lain-lain.

Acara tiga hari berturut-turut ini setiap harinya dibuka pada pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB. Rencananya, pergelaran ini dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu.

YAZIR FAROUK

Berita lain:
Putus, Taylor Swift Bikin Lagu untuk Harry Styles 
Vierra Berganti Nama 
Keluarga Gede Bagus X-Factor Cari Dukungan di Bali
Rod Stewart Segera Rilis Album Baru
Rod Steward Segera Luncurkan Album


Anda sedang membaca artikel tentang

Pure Saturday Ramaikan ARTE Arts Festival

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/pure-saturday-ramaikan-arte-arts.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pure Saturday Ramaikan ARTE Arts Festival

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pure Saturday Ramaikan ARTE Arts Festival

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger