Gerard Butler Bicara Soal 'Olympus Has Fallen'  

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 10.20

Kamis, 28 Maret 2013 | 20:11 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Film laga berdana besar seringkali jatuh ke dalam perangkap sensasionalisme berlebihan. Tapi, Olympus Has Fallen, film baru yang sedang laris manis di Amerika dan sedang diputar di bioskop-bioskop di Indonesia, berhasil melawan kecenderungan ini.

Film ini mengisahkan agen dinas rahasia Mike Banning (Gerard Butler) yang sendirian memerangi sekelompok teroris Korea Utara yang menahan presiden dan menyandera anggota kabinetnya dalam bunker Gedung Putih (kode rahasia: "Olympus").

Digarap oleh sutradara Antoine Fuqua, yang terkenal lewat Training Day, film itu dibintangi para aktor terkenal, seperti Butler, Morgan Freeman, Angela Bassett, Melissa Leo, dan Aaron Eckhart.

Dalam konferensi pers baru-baru ini, para aktor memuji langkah Fuqua dalam memusatkan adegan pada peristiwa sensasional--saat 40 teroris bersenjata merebut Gedung Putih dalam 15 menit--dan menjadikannya sangat realistis.

"Dari awal Antonie tahu visinya. Dia ingin film itu membumi, dan kami mendapatkannya," kata Katrin Benedikt, yang menulis skenario bersama Creighton Rothenberger.

Untuk mendapatkan penampilan alami dari Butler dan Rick Yune, pemeran Kang, otak Kang kelompok teroris Korea Utara, tidak terlalu sulit bagi Fuqua. Dua aktor itu berteman lama, yang membuat adegan perkelahian mereka lebih autentik.

"Ketika Anda berada dalam jenis adegan semacam ini dan Anda bekerja dengan seorang teman, Anda hanya perlu bertindak sedikit lebih keras," kata Yune. "Tidak ada permusuhan sebanyak.. ketika pukulan itu meleset."

Hampir setiap tokoh utama terlibat dalam adegan perkelahian atau penyiksaan, dan semua aktor tampaknya siap untuk berkelahi--secara harfiah.

Yune, Butler, dan aktor Dylan McDermott mengaku mengalami cedera saat syuting. "Saya mulai mengambil foto luka-luka saya," kata Butler sambil tertawa. Dia mengatakan bahwa dia, "Selalu tertabrak puing-puing ledakan. Setiap ledakan sialan yang terjadi, rasanya seperti (ada yang memerintahkan) 'Letakkan Gerry hanya lima meter dari sana!'," kata aktor yang biasa disapa Gerry itu.

COLUMBIA SPECTATOR | IWANK


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerard Butler Bicara Soal 'Olympus Has Fallen'  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/gerard-butler-bicara-soal-olympus-has.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerard Butler Bicara Soal 'Olympus Has Fallen'  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerard Butler Bicara Soal 'Olympus Has Fallen'  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger