Emma Watson Diincar Film `Beauty and The Beast`  

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 10.20

Kamis, 14 Maret 2013 | 17:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ada banyak orang yang menyukai cerita fenomenal seperti Beauty and the Beast. Kisah dongeng klasik ini memang sudah diangkat ke film layar lebar dengan berbagai versi. Acungan jempol banyak ditujukan bagi kisah sukses versi animasi yang pernah dproduksi Walt Disney Feature Animation pada tahun 1991 ini. Kini, banyak pertanyaan apakah Disney akan mengulang kesuksesannya untuk menyajikan cerita klasik ini dengan konsep baru?

Selama ini, Disney memang merilis film-film animasi berdasarkan dongeng klasik. Menurut situs Deadline, Kamis, 14 Maret 2013, Disney sedang melakukan pembicaraan dengan penulis Inggris Joe Ahearne. Perbincangan ini untuk mengembangkan cerita versi live-action dari film yang bertokoh gadis cantik, Belle, dengan tokoh si buruk rupa bernama, Beast.

Ahearne terakhir kali mengerjakan skenario untuk film thriller garapan Danny Boyle berjudul Trance. Dengan keterlibatan Ahearne, Disney berharap memiliki tone yang lebih gelap untuk Beauty and the Beast.

Namun beredar kabar bahwa proyek film yang digarap Disney akan berbeda dengan Beauty and the Beast garapan Guillermo del Toro. Dikabarkan sang sutradara ini akan mulai syuting pada musim panas mendatang dengan memasang bintang utamanya, Emma Watson.

Adapun film Beauty and the Beast milik Disney dan Ahearne yang berkonsep live-action ini akan diproduseri David Hoberman dan Todd Lieberman.

HADRIANI P | DEADLINE

Berita Terpopuler:
Diperiksa Hari Ini, Menteri Suswono Terancam
Siapa Jorge Bergoglio, Sri Paus yang Baru?
Dana Safari PKS, Mendagri: Tanggungjawab Gubernur
Jadwal Sidang Raffi Ahmad dan Rasyid Bentrok Lagi
Jorge Mario Bergoglio Terpilih Sebagai Paus Baru


Anda sedang membaca artikel tentang

Emma Watson Diincar Film `Beauty and The Beast`  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/emma-watson-diincar-film-beauty-and.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Emma Watson Diincar Film `Beauty and The Beast`  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Emma Watson Diincar Film `Beauty and The Beast`  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger