Dee Lestari Bangga Bukunya Difilmkan

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 10.20

Rabu, 27 Maret 2013 | 06:55 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penulis Dewi `Dee` Lestari, mengaku sangat bangga ketika buku karyanya difilmkan. "Adalah suatu kebanggaan, berkah dan anugerah ketika buah karya seorang kreator diformat ulang oleh kreator lain," katanya dalam pemutaran perdana film `Madre` di Epicentrum, Jakarta, Selasa 26 Maret 2013.

Dengan berpakaian serba putih, Dee tampil mempesona. Di hadapan penonton, dia terus terang mengaku belum pernah menonton film dari bukunya itu. Namun ia tetap berharap agar para penonton dapat menikmati film itu.

Tanpa ingin membocorkan ceritanya itu, Dee pun bercerita bahwa Madre bercerita tentang banyak hal seperti dedikasi, cinta, enterpreneurship. Ia juga berharap agar pesan-pesan yang ingin ia sampaikan dalam bukunya itu dapat tersampaikan."Semoga menarik dan semoga pesan filmnya sampai," katanya.

Bersama Dee, seluruh pemain film ini turut hadir menyambut para tamu mereka yang menjadi penonton pertama film Madre. Ada beberapa tokoh yang hadir dalam acara premiere itu termasuk mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Anji mantan vokalis Drive, artis sekaligus anggota DPR Eko Patrio, dan ahli kuliner Bondan Winarno.

Film yang mulai tayang pada 28 Maret 2013 itu bercerita tentang sebuah biang roti yang menjadi warisan dari seorang kakek kepada cucunya. Namun si cucu, Tansen, sama sekali tidak berharap atau tidak menginginkan warisan itu. Karena Tansen, yang diperankan oleh Vino G Bastian, lebih suka pada hobinya, berselancar.Tapi belakangan, biang roti warisan itu justru mengubah hidup Tansen.  

MITRA TARIGAN

Berita Seni Terpopuler:
Iyeth Bustami Ingin Gairahkan Musik Melayu Lagi 
Jay Subiakto Siapkan Pentas Tari Kolosal di Monas 
Laura dan Marsha Buka ARTE Indonesia Arts Festival 
Seniman Indonesia dan Malaysia Bertukar Pengalaman  


Anda sedang membaca artikel tentang

Dee Lestari Bangga Bukunya Difilmkan

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/dee-lestari-bangga-bukunya-difilmkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dee Lestari Bangga Bukunya Difilmkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dee Lestari Bangga Bukunya Difilmkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger