Bintang Serial EastEnders Ini Mengaku Pailit

Written By Unknown on Rabu, 13 Februari 2013 | 10.20

Rabu, 13 Februari 2013 | 07:23 WIB

TEMPO.CO, London - Aktris dan penyanyi Martine McCutcheon dinyatakan pailit setelah pengajuan kebangkrutan ke pengadilan London. McCutcheon, paling dikenal untuk perannya sebagai Tiffany Mitchell dalam film EastEnders.

Ia mengajukan petisi ke pengadilan atas namanya sendiri, Martine Kimberley Sherri Ponting. Wanita 36 tahun, yang tinggal di Esher, Surrey, ini sepenuhnya akan dinyatakan bangkrut pada tanggal 2 Januari 2014.

Ia sempat malang-melintang dalam jagat hiburan Inggris. Setelah EastEnders, McCutcheon meluncurkan karir singkat namun sukses sebagai penyanyi, mencetak hits di lima negara melalui tembang Perfect Moment pada tahun 1999.

Dia kemudian memenangkan penghargaan Laurence Olivier untuk aktris terbaik dalam film musikal untuk penampilannya sebagai Eliza Doolittle di My Fair Lady di tahun 2002. Pada tahun 2003, ia muncul bersama Hugh Grant dalam Love, Actually, memerankan kekasih Grant bernama Natalie.

Aktris ini juga menerbitkan novel pertamanya pada tahun 2009, The Mistress, yang menjadi salah satu buku terlaris di Inggris.

Sebelum pengumuman kebangkrutannya, ia dikabarkan terbelit utang pribadi dan pajak. Banyak kewajiban yang sudah jatuh tempo yang tak mampu diselesaikannya.

Ed Thomas, praktisi kepailitan di perusahaan akuntan publik Mazars mengatakan adalah tanggung jawab selebriti untuk memastikan urusan keuangan mereka up-to-date. "Tetapi umumnya kita melihat beberapa selebriti gagal dalam kewajiban mereka untuk memastikan bahwa urusan keuangan mereka ditangani dengan benar," ujarnya.

BBC | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Bintang Serial EastEnders Ini Mengaku Pailit

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/bintang-serial-eastenders-ini-mengaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bintang Serial EastEnders Ini Mengaku Pailit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bintang Serial EastEnders Ini Mengaku Pailit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger