Afgan Satu Panggung dengan Suju dan 2PM

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 10.20

Penyanyi solo Afgansyah Reza bersama album terbarunya yang ketiga berjudul L1VE To Love,Love To L1VE saat peluncuran album tersebut di Jakarta, Rabu, (12/2). ANTARA/Teresia May

Kamis, 14 Februari 2013 | 08:58 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Afgan Syahreza mengaku sudah dipastikan muncul dalam acara Music Bank 2013 di Gelora Bung Karno (GBK). "Aku sudah konfirmasi kalau tanggal 9 Maret aku akan tampil di sana," kata Afgan usai peluncuran album terbaru di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu, 13 Februari 2013. Afgan menjadi artis Indonesia pertama yang memastikan dirinya ikut berkontribusi dalam acara musik asal Korea Selatan tersebut.

Dalam acara tersebut, Afgan direncanakan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi asal Korea Selatan. Acara Music Bank akan dihadiri oleh delapan bintang besar Korea Selatan, yaitu Eru, Sistar, Teen Top, 2PM, Beast, SHINee, Infinite, Super Junior. (Baca: Super-Junior-dkk-Serbu-Senayan-9-Maret-2013).

Indonesia menjadi negara kelima yang dijadikan tempat Konser Music Bank yang sebelumnya juga pernah diadakan di Prancis, Tokyo, Hongkong, Cina, dan Chile. Music Bank ini diadakan juga untuk merayakan 40 tahun hubungan diplomatik Korea Selatan dengan Indonesia. Acara musik ini mentargetkan penonton sebanyak 3500 orang.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Bursa Capres, Farhat Abbas Punya Dani Bukan Dana
Dipanggil ke Kejaksaan, Jupe Bergeming
Valentine, Afgan Luncurkan Lagu Baru
Kalau Jupe Mangkir, Kejaksaan Akan Jemput Paksa


Anda sedang membaca artikel tentang

Afgan Satu Panggung dengan Suju dan 2PM

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/afgan-satu-panggung-dengan-suju-dan-2pm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Afgan Satu Panggung dengan Suju dan 2PM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Afgan Satu Panggung dengan Suju dan 2PM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger