Adele Latihan untuk Malam Oscar

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 10.20

Minggu, 24 Februari 2013 | 10:12 WIB

TEMPO.CO, Los Angeles -Adele akan hadir sebagai bintang yang akan mewarnai Dolby Theatre, Hollywood dalam seremonial penghargaan Academy Awards atau Oscar 2013 pada Ahad, 24 Februari 2013 waktu setempat. Adele sebelumnya melakukan latihan terakhir pada Jumat 22 Februari 2013 waktu setempat.

Di awal latihan Adele dibuat kaget dengan penonton kecil yang menyaksikannya menyanyikan Skyfall, soundtrack dari film James Bond berjudul sama. Adele merasa ada yang kurang dengan setting panggung di teater tersebut. "Aku butuh lebih banyak gema," kata Adele setelah latihan pertama. "Mungkin perlu alat gema baru."

Penyanyi 24 tahun ini kemudian mulai mengatakan hal-hal yang akan dilakukannya di malam Oscar. Ia menyebutkan akan menggunakan sepatu dengan hak super tinggi. Selain itu ia juga membahas gaun yang akan dikenakannya.

Tim stylist Adele membawa keluar gaun yang akan dikenakannya. "Ini sangat berat, maksudku aku perlu perjuangan untuk bisa berdiri saat mengenakannya," kata ibu satu anak ini.

Selama berlatih Adele membawakan lagunya sampai lima kali sebelum akhirnya meninggalkan teater. Ia menyelesaikan latihan atas seizin Neil Meron, sang produser. Adele yang datang mengenakan tunik hitan dan legging tanpa sepatu hak tinggi bertukar posisi dengan para pemain dari film Les Miserables.

Pemain Les Miserables yang menerima nominasi, Oscar Hugh Jackman dan Anne Hathaway ikut berlatih bersama dengan Russell Crowe, Amanda Seyfried, Helena Bonham-Carter, Sasha Baron-Cohen, Eddie Redmayne, Aaron Tyeit dan Samantha Barks. Mereka didukung oleh tim musik dari London dan Broadway. Dan Tom Hooper, sutradara Les Miserables duduk di barisan depan teater saat pemainnya menyanyikan lagu untuk malam Oscar.

HUFFINGTONPOST | NANDA HADIYANTI

Baca juga
Rieke Datang ke TPS Bersama Suami
Pilkada Jabar, Kapolda Keliling ke Sejumlah TPS
Jusuf Kalla Prihatin Nasib Anas
Pilkada Jabar, Sejumlah Ibu Belum Punya Pilihan


Anda sedang membaca artikel tentang

Adele Latihan untuk Malam Oscar

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/02/adele-latihan-untuk-malam-oscar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adele Latihan untuk Malam Oscar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adele Latihan untuk Malam Oscar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger