Trio Lestari Bakal Tampil di Bandung  

Written By Unknown on Kamis, 31 Januari 2013 | 10.20

Rabu, 30 Januari 2013 | 15:38 WIB

TEMPO.COBandung - Tiga musikus Tanah Air yang tergabung dalam Trio Lestari akan menghibur penggemarnya di Bandung pada Minggu, 3 Februari 2013 di Trans Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Bandung. Grup vokal yang digawangi oleh Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro ini akan menyuguhkan penampilan musik dengan pertunjukan semiteatrikal.

Project Officer Trio Lestari, Rya Sudarsono, mengatakan untuk konsep show-nya, Trio Lestari tidak hanya menyanyi, tetapi juga  menggabungkannya dengan talkshow di atas panggung guna membahas isu politik. "Mereka akan menyanyi dan berdiskusi dengan penonton," kata Ria saat konferensi pers di Bandung, Senin, 28 Januari 2013.

Acara yang digelar oleh Nanny's Pavillon dan Trans Event Production ini menjanjikan persiapan yang lebih profesional untuk konser Trio Lestari nanti. Menurut Ria, setelah kegagalan penampilan Trio Lestari beberapa bulan lalu karena panggung yang roboh, pihaknya akan memeriksa segala hal teknis dengan lebih hati-hati.

"Untuk konser kali ini, kami turun langsung untuk double check segala persiapannya. Dalam show-nya nanti, Trio Lestari akan menyuguhkan penampilan spektakuler di tengah ruang konser Trans Convention yang mewah dan nyaman," kata Rya.

Untuk penjualan tiket, promotor menyediakan 1.500 tiket untuk kelas VVIP, VIP, kelas 1, 2, 3, serta festival. Tiket dibanderol dengan harga Rp 300 ribu-Rp 1,5 juta. Ticket box tersedia di beberapa outlet di Bandung, seperti Karnivor, Porto, People's Kitchen, Torigen, dan Nannys Pavillon. Atau untuk informasi lebih lanjut bisa cek akun Twitter @nannyspavillon atau Facebook TrioLestari.

RISANTI

Terpopuler:
Obscene Extreme Asia Menolak Sponsor Rokok
Coboy Junior Luncurkan CJR
Film jOBS, Karpet Merah di Sundance Film Festival
Coboy Junior Siap Tampil di Singapura
Hip Hop Rasa Jawa


Anda sedang membaca artikel tentang

Trio Lestari Bakal Tampil di Bandung  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/01/trio-lestari-bakal-tampil-di-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Trio Lestari Bakal Tampil di Bandung  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Trio Lestari Bakal Tampil di Bandung  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger